Taecyeon 2PM Mendapat Tawaran Bermain di Drama Terbaru KBS Assembly - My Korean Drama

Juni 11, 2015

Taecyeon 2PM Mendapat Tawaran Bermain di Drama Terbaru KBS Assembly


2PM
Annyeong, hottest ^^
Kabar baru dari rapper kesayangan Ok Taecyeon yang kabarnya mendapat tawaran untuk bermain di drama terbaru KBS berjudul Assembly.
Drama ini diangkat dari kisah nyata screenwriter-nya yaitu Jung Hyun Min yang merupakan anggota Majelis Nasional Korea selama 10 tahun.

Dalam drama ini, akan ada juga Jung Jae Young yang berperan sebagai Jin San Pil dan Song Yoona sebagai Choi In Gyeong. Apabila Taecyeon menerima tawaran peran di drama ini, ia akan berperan sebagai Kim Gyu Han yang bercita-cita menjadi polisi. Peran ini dirasa cocok untuk Taecyeon mengingat Taecyeon adalah salah satu idol yang mempunyai body perfect!
Mari kita mengkhayal shower scene Taecyeon :D

Saat ini, Taecyeon sedang disibukkan dengan project terbaru album 2PM dan juga syuting acara variety show Three Meals A Day. Menurut info dari perwakilan dari JYPE, Taecyeon masih dalam proses review tawaran project drama ini.

Drama Assembly akan tayang pada hari Rabu dan Kamis mulai 15 Juli 2015 menggantikan drama Masked Prosecutor. Gimana nih menurut hottest kalau Taecyeon comeback drama bareng dengan comeback stage? Duh, pasti bakal sibuk banget, ya.
Kita tunggu konfirmasi lebih lanjut dari JYPE, ya ^^


UPDATE : Taecyeon konfirm akan bermain di drama Assembly 

-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion