The Producers Tamat dengan Rating Tinggi, Season 2 Menyusul? - My Korean Drama

Juni 22, 2015

The Producers Tamat dengan Rating Tinggi, Season 2 Menyusul?

The Producers adalah mini drama yang mengambil latar belakang pekerjaan seputar dunia penyiaran televisi. Drama yang dibintangi Kim So Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun ini selesai tayang minggu lalu dengan rating yang memuaskan. Dimulai dengan rating 10,1% di episode awal terus melonjak hingga 18,2% (versi TNMS) dan 17,7% (versi AGB Nielsen). Kedua situs analisis ini  melaporkan peningkatan tajam dalam pemirsa di episode terakhir.

Season 2 The Producers drama Korea
Add caption

Meskipun The Producers hanya sepanjang dua belas episode secara total, daftar selebriti yang diundang sebagai cameo dalam The Producers lebih dari 30 orang. Banyak yang bilang ini adalah genre drama Korea yang baru. Bukan sekedar romantic comedy melainkan drama-variety atau gabungan antara drama dan variety show. 

Ada beberapa penonton yang belum familiar dengan konsep ini di awal episode, namun seiring perkembangan cerita (dan pergantian sutradara), drama The Producers berakhir dengan rating yang happy ending bagi KBS dan pihak sponsor. Bagaimanapun, makin banyak yang nonton jualan makin laku, yes? 

Untuk yang belum bisa move on dari drama The Producers, tenang aja.. Kabarnya akan ada spesial episode yang akan tayang tanggal 26 Juni 2015. Melihat ratingnya yang menjanjikan, disebut juga ada kemungkinan The Producers ini akan dibuat season 2 nya. 

Kita tunggu aja, chingudeul!


-Vita Masli-

Share with your friends

Give us your opinion