Drama Neighborhood's Hero Siap Tayang Awal Tahun 2016 Mendatang - My Korean Drama

Oktober 01, 2015

Drama Neighborhood's Hero Siap Tayang Awal Tahun 2016 Mendatang

Neighborhood's Hero


Sepertinya sudah banyak drama yang menanti untuk tayang awal tahun 2016. Salah satunya adalah drama Neighborhood's Hero yang akan menampilkan Park Si Hoo, Cho Seong Ha, Lee Soo Hyuk, dan Yuri SNSD.

Drama ini menceritakan Park Si Hoo yang berperan sebagai Baek Shi Yoon, mantan agen rahasia yang membuka bar. Ia bertemu dengan Lee Soo Hyuk yang berperan sebagai Choi Chan Gyoo, pegawai sementara di bar miliknya yang ingin menjadi polisi. Baek Shi Yoon memutuskan untuk melatih Choi Chan Gyoo dan bekerja sama memberantas kejahatan.

Drama ini sepertinya akan jadi drama action dan kita akan melihat Lee Soo Hyuk yang sebelumnya berperan sebagai vampir di drama Scholar Who Walks The Night akan menjadi polisi di drama ini.

Untuk setting dalam drama ini sepertinya akan banyak scene yang diambil di bar karena pemeran lainnya seperti Yuri SNSD yang berperan sebagai Bae Jung Yeon, penulis yang sering datang mengunjungi bar tersebut akan terlibat dalam konflik-konflik yang terjadi.

Park Si Hoo yang sebelumnya bermain dalam drama Cheongdamdong Alice ini punya postur tubuh yang bagus, jadi sepertinya akan terlihat gagah beperan dalam sebuah drama action. Drama Neighborhood's Hero sendiri dikabarkan mulai proses syuting bulan Oktober 2015 ini dan akan tayang di OCN.

Well, tambah satu lagi ya chingudeul, list drama yang harus ditonton untuk awal tahun 2016 mendatang :)

-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion