Daehan, Minguk, Manse Beradu Akting Bersama Ayahnya - My Korean Drama

November 18, 2015

Daehan, Minguk, Manse Beradu Akting Bersama Ayahnya

Song Triplets

Dunia drama korea kedatangan aktor cilik yang menggemaskan yaitu Daehan, Minguk, dan Manse atau yang biasa disapa Song Triplet. Ketiga bocah lucu ini adalah anak aktor tampan Korea, Song Il Gook. Pecinta acara variety show Superman Return tentunya udah nggak asing lagi dengan penampilan Daehan, Minguk, dan Manse ini dengan segala tingkah dan kelucuannya.
Kabar terbaru dirilis oleh @MyloveKBS yaitu foto-foto behind the scene dari drama Jang Yeong Sil yang dibintangi oleh Song Il Gook. Song Triplet mendapat tantangan untuk akting bersama ayahnya, dan scene tersebut akan tayang di Superman Return.


Jang Yeong Sil

Jang Yeong Sil

Jang Yeong Sil

Drama Jang Yeong Sil akan tayang mulai Januari 2016 di KBS sebanyak 24 episode. Drama ini menceritakan Jang Yeong Sil yang diperankan oleh Sing Il Gook, seorang ilmuwan di zaman Joseon yang tadinya adalah rakyat dari golongan rendah, kemudian dibawa ke kerajaan oleh raja untuk menerapkan ilmu-ilmunya.

Song Il Gook ternyata menurunkan bakat aktingnya ke anak-anaknya dan Song Triplets menunjukkan akting yang memuaskan di tantangan akting kali ini. Song Triplets memang punya darah seni yang kuat dari ayahnya :D

Song Triplets

Song Triplets

Song Triplets

Song Triplets

Song Triplets

credit pict. @MyLoveKBS


-pie^^-

Share with your friends

3 komentar

  1. Aku baru nonton semenjak ada di RCTI ajasih, dan ini asli lucuklucuk banget yah hihi
    yg d Tv mereka masih kecil, ini udah agak besaran yah :D

    BalasHapus