Anniversary My Korean Drama : Guest Admin - My Korean Drama

Maret 15, 2016

Anniversary My Korean Drama : Guest Admin



Annyeong, chingudeul!
Menyambut anniversary My Korean Drama yang kesatu tanggal 19 Maret 2016 nanti, kami udah merencanakan kejutan demi kejutan lho, di twitter @MyKoreanDramaID.
Kemarin pas White Day misalnya, Mimin bikin kuis siapa yang paling jago ngegombalin bias dengan hadiah pulsa. Mohon jangan dilihat nominalnya ya chingu, anggap aja itu tanda cinta dari kami.
Kalian tau nggak sih kalo Mimin tuh ngepoin kalian satu demi satu? Apalagi yang rajin interaksi. Awalnya cuma karena kami ingin kenal lebih dekat dengan kalian. Mimin tau lho follower mana yang biasnya Si A, follower mana yang biasnya Si B.

Makanya kadang ada Mimin yang nyebut nama bias kalian, atau pasang foto bias kalian, atau kasih link yang ada bias kalian, itu sebetulnya karena Mimin lagi caper supaya kalian kepancing untuk komen terus kita rebutan bias deh di timeline, hi hi hi....
Nah, karena sering kepo itu makanya kami tau kalo kalian semua itu istimewa. Kalian semua cintanya parah ke bias. Dan ada yang wujud cintanya tuh totalitas banget. Dari twitter, Instagram, youtube channel, isinya si satu bias ini doang. Emang sih kadang dia membahas drakor atau aktor lain yang sedang ditonton dramanya, tapi nanti tweet-nya balik lagi balik lagi balik lagi ke aktor idolanya.Makanya kami sepakat untuk menjadikan follower ini sebagai guest admin tanggal 19 Maret 2016 nanti.

Nama twitternya @IrfaLatifah, boleh dikunjungi untuk lihat siapa aktor favoritnya dan segila apa dia, hihihi... Rencananya, kami mau mengundang dua orang sebagai guest admin. Kenapa cuma dua? Karena kami berharap MKD langgeng minimal sampai usia dua tahun. Jarak dekat dululah yang dikejar ya, chingu. Untuk jangka menengah dan panjang kan hanya Tuhan yang tau :)

Guest admin yang satu lagi ini rajin bikin subtitle OST dan MV, bahasa yang dia pakai juga asik, nggak kaku kayak kanebo kering. Menurut kami, ini merupakan salah satu bentuk totalitas si follower terhadap drakor, karena ada juga OST yang dia subtitle-in. Apalagi baru-baru ini dia merambah nge-sub drakor. Makanya kami sepakat meminta dia jadi guest admin untuk tanggal 20 Maret 2016.
Nama twitternya @__eL dan youtube channelnya ada di subtitle eL.

Nanti, kalian boleh banget kalo mau tanya-tanya ke mereka. Satu penanya terbaik dari masing-masing guest admin akan mendapat hadiah pulsa. Kenapa sih pulsa melulu? Karena menurut kami itu yang paling berguna dan paling cepat menjangkau ke mana pun se-Indonesia :)
Ditunggu kehadirannya di timeline ya tanggal 19-20 Maret 2016 pukul 19.00 (waktu masih bisa berubah, makanya pantengin terus twitter kami, ya ^^)


Saranghamnida, chingudeul <3


Share with your friends

Give us your opinion