Descendants of the Sun Season Dua? - My Korean Drama

April 22, 2016

Descendants of the Sun Season Dua?


Baru-baru ini, dalam sebuah interview antara Kepala Departemen Drama KBS, Jung Sung Ho dengan sebuah media lokal, kemungkinan untuk membuat season kedua drama populer Descendants of the Sun atau Descendants of the Sun 2 tengah didiskusikan.

Jung Sung Ho mengatakan, "Kami ingin memberi penghargaan kepada penonton dengan Descendants of the Sun berikutnya. Kami ingin berterima kasih pada penonton, fans internasional, staf dan para pemain drama. Drama tersebut bukan hanya menjadi sindrom lokal, namun tidak dipungkiri lagi menjadi gelombang hallyu ketiga. KBS akan berupaya untuk memproduksi Descendants of the Sun kedua, untuk memenuhi harapan dan memberi penghargaan pada penonton. Kami berencana untuk meluncurkan proyek Descendants of the Sun pada tahun 2017 setelah melalui negosiasi dengan para pemain dan tim produksi."

Ketika ditanya untuk mengklarifikasi mengenai proyek Descendants of the Sun kedua ini, Jung Sung Ho mengungkapkan bahwa Kim Eun Sook, penulis naskah drama tersebut mengatakan jika season kedua akan menjadi beban yang terlalu berat.
Ia menjelaskan, "Kami harus tetap berdiskusi apakah itu akan menjadi cerita tentang seorang prajurit atau bukan. Descendants of the Sun adalah drama papan atas tahun ini dan sangat berkontribusi untuk hallyu wave, dan kami sungguh berharap kami dapat mengerjakan proyek tersebut dalam waktu dekat. Untuk saat ini, kami berencana memproses proyek variety show dengan tujuan dapat disiarkan tahun 2017."

Jung Sung Ho juga mengklarifikasi bahwa proyek-proyek  yang direncanakan KBS tersebut tidak memerlukan semua orang yang terlibat dalam drama.
"Kami maju dengan proyek-proyek yang tim produksi dan para pemainnya dapat menyetujuinya," ungkap Jung Sung Ho. "Anda bisa mengatakan bahwa kami sedang meratakan tanah untuk membangun sebuah rumah. Kami juga harus memikirkan aspek praproduksi."

Sementara KBS tidak berencana untuk mengkonfirmasi season kedua Descendants of the Sun, namun sepertinya jaringannya menginginkannya atau sesuatu yang seperti itu dan saat ini tengah menyusun rencana.

Sebelumnya, penulis naskah Descendants of the Sun, Kim Eun Sook mengatakan, "Saya tidak mempunyai rencana untuk membuat season kedua. Saya sudah menceritakan kisah yang saya ingin ceritakan."

cr : soompi

Share with your friends

1 komentar

  1. Somehow.. saya setuju dengan penulisnya.. DOTS dan segala kebaperannya biar jadi sesuatu yang dirindukan saja.. berat.. ekspektasi penonton tinggi..

    BalasHapus