Song Joong Ki Kembali Kenakan Nametag Running Man - My Korean Drama

April 21, 2016

Song Joong Ki Kembali Kenakan Nametag Running Man

Running Man

Kangen sama Song Joong Ki di Running Man?
Sepertinya kamu bisa sedikit dapat obat kangen karena Song Joong Ki tadi malam (20/04/2016) terlihat sedang syuting Running Man versi China yang berjudul Hurry Up, Brother.

Semalam, Song Joong Ki melakukan syuting untuk salah satu episode Hurry Up, Brother di Duty Free Shop daerah Seoul mengenakan setelan jas berwarna hitam khas Yoo Si Jin. Song Joong Ki tak hanya menjadi aktor yang merajai Korea saat ini, tetapi juga di China berkat drama Descendants Of The Sun. Keterlibatan Song Joong Ki dalam Running Man versi China kali ini dalam rangka melebarkan sayap kariernya di China. Seperti kita semua ketahui kalau Song Joong Ki pernah menjadi member di Runing Man Korea. Running Man versi China sengaja mengundang Song Joong Ki untuk menjadi special guest mengingat popularitas Song Joong Ki di China memang luar biasa.

Dengan penjagaan ketat, syuting Running Man versi China berjalan dengan lancar. Melalui potongan foto dari fans yang berada di venue semalam, dapat kita lihat Song Joong Ki melakukan misi dan menerima hukuman.

Running Man

Running Man

Running Man

Running Man

Running Man China akan melakukan syuting episode spesial dengan Running Man Korea, tetapi belum ada konfirmasi apakah Song Joong Ki juga akan bergabung dalam episode tersebut.
Mari kita doa bareng ya chingudeul, semoga Song Joong Ki segera mendapat kesempatan kembali bermain di Running Man Korea bersama dengan Lee Kwang Soo dan yang lainnya :)



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion