8 Aktris Cantik Korea Berlesung Pipit - My Korean Drama

Juni 02, 2016

8 Aktris Cantik Korea Berlesung Pipit


Udah cantik, berlesung pipit pula. Nah 8 aktris dari Korea ini adalah 8 artis cantik pemilik dimple alias lesung pipit yang dijamin bikin cowok meleleh. Siapa saja mereka?


Pertama, Shin Min Ah

Shin Min Ah

Pacar Kim Woo Bin ini aktris Korea yang terkenal dengan lesung pipitnya. Masih inget dong sama drama Oh My Venus? Dimple Shin Min Ah dijadikan ciri khas dalam perannya sebagai Kang Joo Eun. Dimple yang bikin Kim Youn Ho (So Ji Sub) jatuh cinta.


Kedua, Kang Sora

Kang Sora

Pemeran Lee Eun Jo di drama My Lawyer, Mr. Jo ini pernah mengikuti acara variety show "We Got Married" bersama Lee Teuk Super Junior dan mendapat julukan Dimple Couple karena keduanya sama-sama memiliki dimple alias lesung pipit.


Ketiga, Lee Ha Nui

Lee Ha Nui

Aktris Lee Ha Nui atau yang biasa dipanggil Honey Lee ini merupakan Miss Korea 2006 dan juga finalis Miss Universe 2007. Artis yang sebelumnya bermain di drama Please Come Back Mister ini selain cantik juga pintar. Nggak heran ya, kalau Honey Lee masuk ke dalam list wanita cantik di Korea. Bisa dilihat dong dimplenya, cantik banget :)


Keempat, Hwang Jung Eum

Hwang Jung Eum

Aktris yang belum lama ini melangsungkan pernikahannya dengan seorang mantan pemain golf ini juga nggak kalah cantik. Lesung pipit yang dimiliki Hwang Jung Eum membuatnya tambah anggun dan cantik. Hwang Jung Eum saat ini sedang sibuk dengan drama barunya bersama Ryu Jun Yeol yang berjudul Lucky Romance. Ada yang udah nonton dramanya? :)


Kelima, Han Ji Min
Hang Ji Min

Pemeran Jang Hana di drama Hyde, Jekyll, Me ini juga memiliki lesung pipit yang manis. Di drama Hyde, Jekyll, Me bermain bersama Hyun Bin dimana keduanya sama-sama memiliki dimple juga. Kebayang dong? Kalau mereka jadi real couple pasti beneran bikin iri karena serasi banget.


Keenam, Goo Hye Sun

Goo Hye Sun

Istri Ahn Jae Hyun ini tampil cantik dengan pipi tembem dan lesung pipitnya. Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang mendapat julukan Blood Couple ini memilih konsep pernikahan yang sederhana dan lebih memilih berdonasi daripada membuat pesta pernikahan yang meriah. Mungkin karena kisah cinta mereka bersemi di rumah sakit saat keduanya menjalani syuting drama Blood kali ya, makanya mereka memilih rumah sakit untuk berdonasi. Well, happy wedding buat Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun :)


Ketujuh, Han Ye Seul

Han Ye Seul

Inget drama Madame Antoine? Han Ye Seul sukses bikin para cewek iri karena perannya dalam drama tersebut. Han Ye Seul bersanding dengan Sung Joon yang beda usia hingga 11 tahun dengannya. Noona romance begini bikin iri banget pasti kan. Aktris kelahiran Los Angeles ini juga memiliki lesung pipit yang cantik, lho.


Kedelapan, Oh Yeon Seo

Oh Yeon Seo

Dan terakhir kita punya Oh Yeon Seo, menggenapi list 8 aktris cantik Korea berlesung pipit. Udah nonton Please Come Back Mister juga dong pasti? Di drama itu selain ada Honey Lee, ada Oh Yeon Seo juga. Dua cewek cantik berlesung pipit itu main di drama yang sama dan peran meraka unik banget, seolah-olah sebagai couple karena Oh Yeon Seo kerasukan arwah mantan pacar Honey Lee.


-pie^^-


Share with your friends

2 komentar