Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2016 - My Korean Drama

Agustus 02, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Agustus 2016


Annyeong bulan Agustus ^^
Selamat datang drama korea baru! Ada drama baru apa saja di bulan Agustus 2016 ini? Yang pasti di bulan Agustus ini akan ada drama banyak baru yang bikin kamu baper :)

1. Cinderella And Four Knights

Cinderella and Four Knights

Karier Park So Dam tahun ini sedang cemerlang karena tahun ini Park So Dam laris manis bermain drama dan bersanding dengan para aktor tampan. Setelah drama Beautiful Mind, Park So Dam bulan Agustus ini akan bermain drama Cinderella and Four Knights bersama dengan empat aktor tampan sekaligus, yaitu Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Jungshin CNBLUE, dan Choi Min.

Drama Cinderella and Four Knights diadapatasi dari novel Cinderellawa Nemyungui Kisa karya Baek Myo. Sesuai judulnya yang mengambil cerita Cinderella, Park So Dam akan berperan sebagai Eun Ha Won, seorang anak yang tinggal dengan ayahnya, beserta ibu tiri dan saudara tirinya. Eun Ha Won mempunyai cita-cita menjadi seorang veterinarian. Ia bertemu dengan seorang pria kaya yang memintanya untuk tinggal bersamanya. Di rumah megah tersebut, terdapat tiga orang cowok ganteng, yaitu Jung Il Woo (berperan sebagai Kang Ji Woon), Ahn Jae Hyun (berperan sebagai Kang Hyun Min), dan Jungshin CNBLUE (berperan sebagai Kang Seo Woo). Ada juga bodyguard ganteng Choi Min (berperan sebagai Lee Yoon Sung).

Drama Cinderella and Four Knights tayang di tvN mulai tanggal 12 Agustus 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu.




2. Jealousy Incarnate



Drama terbaru Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, Jealousy Incarnate akan mulai tayang tanggal 17 Agustus 2016 di SBS menggantikan drama Wanted. Drama ini menceritakan tentang konflik persaingan dan cinta di sebuah stasiun tv. Selain Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, ada juga Go Kyung Po yang turut bermain di drama ini. Kalau dilihat dari judulnya, sepertinya Go Kyung Po (Go Jung Won) akan menjadi second lead dan menjadi pihak ketiga dari hubungan Jo Jung Suk (berperan sebagai Lee Hwa Shin) dan Gong Hyo Jin (berperan sebagai Pyo Na Ri)


3. Blow Breeze



Setelah sukses dengan drama High Society dan drama Daebak, Lim Ji Yeon langsung kembali bermain drama dan kali ini mendapatkan peran sebagai pemeran utama wanita di drama Blow Breeze bersama dengan Son Ho Jun. Drama Blow Breeze ini menceritakan hubungan cinta wanita Korea Utara dan seorang pria dari Korea Selatan. Blow Breeze akan tayang di MBC sebanyak 50 episode, mulai tanggal 20 Agustus 2016.


4. Love In The Moon Light / Moonlight Drawn by Clouds


Park Bo Gum laris manis dan bulan ini akan kembali mewarnai layar kaca lewat drama terbarunya, Moonlight Drawn by Clouds. Kali ini, Park Bo Gum akan bermain drama saeguk bersama dengan Kim Yoo Jung. Park Bo Gum berperan sebagai Pangeran Hyom Yeong dan Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Hong Ra On.
Kim Yoo Jung dalam drama ini akan menyamarkan dirinya dengan berpura-pura menjadi seorang laki-laki dan tanpa sengaja bertemu dengan Park Bo Gum. Keduanya akhirnya jatuh cinta. Moonlight Drawn by Clouds akan tayang di KBS2, mulai tanggal 22 Agustus 2016 sebanyak 18 episode. Penasaran sama kelanjutannya? Jangan sampai ketinggalan ya :)



5. Laurel Tree Tailors


Drama Laurel Tree Tailors akan mulai tayang pada tanggal 27 Agustus 2016 di KBS2 sebanyak 50 episode menggantikan drama Five Enough. Drama ini bercerita tentang kisah empat orang pria yang bekerja di Laurel Tree Tailors, memproduksi pakaian pria. Lee Dong Gun sudah cukup lama vakum dari layar kaca dan akhirnya memutuskan untuk kembali bermain drama bersama dengan Jo Hyun Hee, Cha In Pyo, dan Ra Mi Ran.


6. Our Gab Soon


Buat fans acara variety show We Got Married, pasti udah nggak asing lagi dengan couple yang satu ini. Song Jae Rim dan Kim So Eun atau biasa dipanggil Solim Couple ini akan reunian dalam sebuah drama
berjudul Our Gab Soon. Drama ini menceritakan tentang hubungan pernikahan. Sesuai dengan konsep We Got Married ya pastinya, karena couple ini memang terkenal romantis dan membuat gemas. Drama Our Gab Soon akan tayang mulai 27 Agustus 2016 di SBS.

7. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo




Drama terbaru terkahir di bulan Agustus ini adalah drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. Drama sageuk yang menceritakan sebuah kerajaan dengan para pangerannya. Di drama ini, kamu akan dimanjakan dengan bergitu banyak aktor tampan. Setelah memutuskan untuk kembali bermain drama, IU termasuk beruntung karena akan dikelilingi para pangeran tampan. IU berperan sebagai Hae Soo yang ber-time travel ke zaman Goryeo ketika terjadi gerhana matahari. Hae Soo kemudian jatuh cinta pada Wang Soo, pangeran keempat yang diperankan oleh Lee Jun Ki. Dalam drama ini ada juga Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, dan Seohyun SNSD.
Drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo akan tayang di SBS mulai tanggal 29 Agustus 2016.



-pie^^-


Share with your friends

3 komentar

  1. Hadeeuuhh kayanya kuota bulan ini jebol lagi soalnya berasa pingin nonton semuanya .. Hahaha

    BalasHapus
  2. Dramanya park bo gum sama dramanya lee jun ki oppa... Eyke tunggu yaaa ☺

    BalasHapus
  3. Dramanya park bo gum sama dramanya lee jun ki oppa... Eyke tunggu yaaa ☺

    BalasHapus