Drama Korea Terbaru Bulan Oktober 2016 - My Korean Drama

Oktober 04, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Oktober 2016

Drama Korea Terbaru Oktober 2016

Drama W Two Worlds, Uncontrollably Fond, dan Cinderella and Four Knights udah selesai, nih. Buat yang biasa ngikutin drama on going pasti hampa banget karena list drama berkurang. Tapi jangan galau karena bulan Oktober 2016 ini ada list drama baru menanti kalian. Cek yuk, ada drama Korea terbaru apa saja di bulan Okober 2016 ini.

1. I Still Love You

Drama Korea Terbaru Oktober 2016

Drama keluarga yang akan tayang harian Senin sampai Jumat mulai akhir bulan Oktober ini menggantikan drama Unusual Family di KBS1. Dalam drama ini akan ada Kim Dong Joon yang untuk pertama kalinya menjadi lead actor, dipasangkan dengan Lee Young Eun. Drama I Still Love You ini bercerita tentang dua orang wanita yang awalnya adalah seorang guru dan murid dan akhirnya menjadi ipar hingga saudara tiri. Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada update info lebih lanjut tentang siapa saja aktris yang akan terlibat di drama ini. 


2. Something About 1%

Drama Korea Terbaru Oktober 2016

Drama romantis terbaru yang akan tayang di Dramax setiap hari Rabu dan Kamis mulai tanggal 5 Oktober 2016. Ha Seok Jin akan berperan sebagai Lee Jae In yang merupakan cucu dari keluarga kaya nan arogan. Nantinya karena sikapnya yang arogan, sang kakek memutuskan untuk menyuruh Lee Jae In bertunangan dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai guru, yang belum pernah dia temui sebelumnya. Jeon So Min akan berperan sebagai guru sekaligus tunangan Lee Jae In. Awalnya pertunangan mereka hanyalah kontrak, namun akhirnya mereka benar-benar jatuh cinta.




3. Man Living at My House

Drama Korea Terbaru Oktober 2016

Apa jadinya ketika ada cowok yang masih muda dan ganteng tiba-tiba mengenalkan diri sebagai ayah tiri kalian ketika ibu kalian sudah meninggal 3 tahun yang lalu? Nah, ada yang unik di story line drama Man Living at My House ini.
Soo Ae berperan sebagai Hong Na Ri yang sudah lama tidak pulang kampung untuk mengunjungi makam ibunya. Ketika dia pulang ke kampung halamannya, dia bertemu seorang pria muda yang sedang berada di makam ibunya dan mengaku adalah ayah tirinya karena telah menikah dengan ibunya dan tinggal di rumah ibunya serta menjalankan bisnis di sana. Sosok pria tersebut adalah Go Nan Gil yang diperankan oleh Kim Young Kwang. Di drama ini turut bermain juga Lee So Hyuk, Joo Bo Ah, dan Kim Ji Hoon.
Man Living at My House akan tayang mulai tanggal 24 Oktober 2016 di KBS2 setiap hari Senin dan Selasa.

4. My Wife’s Having an Affair this Week

Drama Korea Terbaru Oktober 2016

Mongji alias Song Ji Hyo is back! Drama My Wife's Having an Affair this Week ini merupakan drama keluarga yang akan dibintangi juga oleh Lee Sung Kyun, Lee Sang Yeob, BoA, Kim Hee Won, dan Ye Ji Won. Bercerita tentang seorang pria yang menemukan teman cerita di social media dimana dia bercerita tentang istrinya yang sedang berselingkuh dan tidak tahu harus berbuat apa. My Wife's Having an Affair this Week akan tayang mulai tanggal 28 Oktober 2016, setiap hari Jumat dan Sabtu di JTBC.




Share with your friends

Give us your opinion