Drama Korea Terbaru Bulan November 2016 - My Korean Drama

November 02, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan November 2016

Drama Korea Terbaru November 2016


November, please be awesome ^^
Selamat datang drama korea baru! Yang pasti, bulan November ini ada banyak drama baru yang wajib kamu tonton.


1. Love is Drop by Drop

Drama Korea Terbaru November 2016

Drama terbaru Wang Ji Hye ini akan tayang di SBS menggantikan drama You Are A Gift. Drama Love is Drop by Drop ini bercerita tentang Eun Bang Wool yang diperankan oleh Wang Ji Hye. Eun bang Wool akan jatuh cinta pada seorang pria yang menerima translantasi jatung dari mantan kekasihnya. Selain Wang Ji Hye, akan ada juga Kang Eun Tak, Gong Hyun Joo, Kim Min Soo, dan Kim Hye Ri.

2. Entourage


Drama Korea Terbaru November 2016

Drama Entourage adalah salah satu drama yang dinanti di bulan November. Seo Kang Joon akan berperan sebagai artis terkenal bernama Young Bin. Drama ini selain berkisah tentang kehidupan keartisan Young Bin, juga bercerita tentang persahabatannya dengan tiga sahabat masa kecilnya, yaitu Ho Jin (Park Jung Min), Joon (Lee Kwang Soo), dan Geobook (Lee Dong Hwi).
Drama Entourage akan mulai tayang 4 November 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 23.00 KST di tvN.

3. Romantic Doctor, Teacher Kim


Bulan November ini kita akan kembali disuguhi drama medikal. Romantic Doctor, Teacher Kim. Ini adalah drama terbaru Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Suk. Drama ini berkisah tentang seorang dokter bedah terkenal bernama Bong Yong Joo. Pada suatu saat, dia menghilang dan muncul kembali dengan menyebut dirinya sebagai Teacher Kim.
Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Yoon Seo Jung dan Yoo Yeon Suk akan berperan sebagai Kang Dong Joo. Keduanya akan terlibat cinta setelah bertemu dan bekerja satu team dengan Teacher Kim. Drama Romantic Doctor, Teacher Kim akan tayang mulai 7 November 2016 setiap hari Senin dan Selasa di SBS menggantikan drama Scarlet Heart Ryeo.

4. Father I'll Take Care of You


Drama keluarga kembali hadir di MBC menggantikan drama The Flower in Prison. Drama Father I'll Take Care of You bercerita tentang sebuah keluarga dengan 4 anaknya. Setelah anak-anaknya mulai  mandiri, kedua orang tuanya memutuskan untuk hidup sendiri. Konflik dimulai saat suatu hari keempat anaknya hadir kembali.
Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 12 November 2016 pukul 21.45 KST.
 Dalam drama ini kita akan kembali melihat akting Lee Tae Hwan yang sebelumnya berakting di drama W Two Worlds dan Park Eun Bin yang sebelumnya bermain di drama Age of Youth.

5. Golden Pouch

Drama Korea Terbaru November 2016

Drama Golden Pouch mulai tayang tanggal 14 November 2016 di MBC. Kim Ji Han akan berperan sebagai Han Suk Hoon. Han Suk Hoon diadopsi dan tinggal di Amerika sejak kecil. Ia kembali ke Korea sebagai dokter bedah, tetapi mengalami keterpurukan dan akhirnya memutuskan menjadi seorang chef yang membuat dumpling.
Drama Golden Pouch tayang setiap hari Senin-Jumat sebanyak 120 episode.

6. The Legend Of The Blue Sea



Yeah, Lee Min Ho is back! Udah nggak sabar mau nonton drama ini, ya? The Legend of The Blue Sea menjadi drama paling dinanti bulan November ini karena selain pemainnya yang memang sudah tidak diragukan lagi kualitas aktingnya, yaitu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, cerita drama ini juga seru. Seorang putri duyung yang bertemu dengan manusia dan yang pasti loveline di drama ini bakal dinanti banget.
The Legend of The Blue Sea akan tayang di SBS mulai 16 November 2016 setiap hari Rabu dan Kamis menggantikan drama Jealousy Incarnate.

7. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Drama Korea Terbaru November 2016

Akhirnya, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk tampil sebagai pemain utama. Setelah keduanya sukses memerankan pemeran pendukung di beberapa drama, akhirnya mereka dipertemukan di drama terbaru, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo untuk menjadi lead aktor dan lead actress. Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bercerita tentang seorang atlet angkat besi yang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Kim Bok Joo dan Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Jung Joon Hyung. Dikabarkan juga Lee Jong Suk akan menjadi cameo di drama ini. Drama ini akan tayang mulai tanggal 16 November 2016, sebanyak 16 episode di MBC menggantikan drama Shopping King Louie.

8. Night Light

Drama Korea Terbaru November 2016

Setelah sukses dengan drama Descendants of The Sun, Jingoo langsung banyak mendapat tawaran drama dan akhirnya Jingoo memilih drama Night Light bersanding dengan UEE dan Lee Yo Won. Jingoo di drama ini akan berperan sebagai seorang chaebol yang memiliki konflik dengan sang cinta pertama, Seo Yi Kyung yang diperankan oleh Lee Yo Won. Drama Night Light akan mulai tayang pada tanggal 21 November 2016, setiap hari Senin dan Selasa di MBC.

9. Oh My Geum Bi

Drama Korea Terbaru November 2016


Drama keluarga Oh My Geum Bi berkisah tentang Geum Bi yang diperankan oleh Heo Jung Eun, seorang gadis kecil berusia 8 tahun yang menderita dementia. Akan tayang mulai 21 November 2016 di KBS2 menggantikan drama On The Way to The Airport.


-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion