Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016 - My Korean Drama

Desember 07, 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016

Nggak terasa udah di akhir tahun ya, chingudeul. Di penghujung tahun ini kira-kira ada drama terbaru apa aja ya? Yuk, kita bahas satu-satu.


1. Goblin

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016

Drama ini salah satu drama yang wajib kamu tonton di akhir tahun ini karena drama Goblin dikabarkan mencapai rating tertinggi sepanjang drama tvN di awal penayangannya. Kim Shin, seorang Goblin (diperankan oleh Gong Yoo). Goblin dikutuk untuk tetap hidup dan merasakan sakit sepanjang hidupnya yang sudah dia jalani selama ratusan tahun. Untuk mengakhiri hidup abadinya, dia harus mencari pengantin wanita.
Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak yang dikabarkan akan menjadi pengantin Goblin. Kim Go Eun mempunyai kemampuan khusus yang dimiliki sejak kecil yaitu dapat melihat hantu.
Sementara itu, ada juga Lee Dong Wook yang akan menjadi malaikat pencabut nyawa. Ia bertugas mengantarkan jiwa manusia yang sudah meninggal untuk pergi ke kehidupan selanjutnya.
Malaikat pencabut nyawa akan tinggal satu atap dengan Goblin, bisa kamu bayangin? Seru pokoknya :)
Drama Goblin tayang di tvN setiap Jumat dan Sabtu mulai tanggal 2 Desember 2016, dan akan tayang sebanyak 16 episode.

2. Solomon's Perjury

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016

Buat yang kangen drama seputar kehidupan sekolah yang ada bumbu thriller dan misteri, bulan Desember ini ada drama Solomon's Perjury yang akan mulai tayang 9 Desember 2016 di JTBC. Solomon's Perjury bercerita tentang para siswa di sebuah sekolah yang menyelidiki kematian seorang murid di sekolah tersebut. Drama ini diangkat dari novel Solomon no Sisho karya Miyuki Miyabi.

3. Sound of Your Heart

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016

Lee Kwang Soo bersama Jung So Min akan berperan sebagai pemeran utama di drama terbaru mereka, Sound of Your Heart . Drama ini berkisah tentang kehidupan seorang kartunis Jo Suk yang akan diperankan oleh Lee Kwang Soo.
Drama Sound of Your Heart diangkat dari webcomic karya Jo Suk yang berjudul Maeumui Sori. Drama ini akan tayang di KBS2 mulai tangal 9 Desember 2016 di KBS2 sebanyak 20 episode. Buat support drama terbaru Lee Kwang Soo, Song Joong Ki hadir sebagai cameo di drama ini.

4. Hwarang

Drama Korea Terbaru Bulan Desember 2016

Akhir tahun kita akan dimanjakan dengan para flower boy di drama Hwarang. Drama yang ceritanya tentang geng cowok ganteng di kerajaan Silla. Pemeran utama drama ini adalah Park Seo Joon dan Go Ara. Selain itu, akan ada juga Park Hyung Sik, Minho, Do Ji Han, Seo Ye Ji, Jo Yoon Woo, dan Kim Tae Hyung.
Drama Hwarang akan tayang mulai tanggal 19 Desember 2016 di KBS2 sebanyak 20 episode. 

5. Brother Jung Nam


Kim Jung Nam yang diperankan oleh Kim Ji Hoon terkenal karena tahu segala penjuru Itaewon. Dia bertemu dengan warga Belanda yang datang ke Korea yang diperankan oleh Lee Hyun Jae yang sengaja datang ke Korea untuk mencari orang yang dicintainya. Kim Jung Nam pun akhirnya membantunya untuk bisa menemukan wanita tersebut.
Drama Brother Jung Nam akan tayang bulan Desember ini di KBS2.


Share with your friends

Give us your opinion