Drama Korea Terbaru Bulan April 2017 - My Korean Drama

April 05, 2017

Drama Korea Terbaru Bulan April 2017


Anyyeong bulan April, bulan baru berarti drama baru. Yuk disimak ada drama korea baru apa saja bulan April 2017 ini.



1. Queen of  Mystery


Drama Queen of Mystery tayang di KBS2 mulai 5 April 2017, bercerita tentang Yoo Seol Ok yang diperankan oleh Choi Kang Hee yang suka sekali dengan novel misteri dan bercita-cita ingin mejadi seorang detektif. Sampai akhirnya setelah menikah, Yoo Seol Ok bertemu dengan Ha Wan Seung yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, seorang detektif sesungguhnya. Mereka pun berkolaborasi dalam memecahkan kasus bersama. Selain Choi Kang Hee dan Kwon Sang Woo dalam drama ini ada juga Lee Won Geun, Jeon Soo Jin, dan Kim Min Jae.


2. Chicago Typewriter


Salah satu drama terbaru tvN yang dinanti-nanti para pecinta drama korea. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 7 April 2017. Drama Chicago Typewriter bercerita tentang Han See Joo seorang penulis terkenal pada jaman penjajahan Jepang tahun 1930 yang bereinkarnasi menjadi seorang penulis terkenal namun misterius di masa modern. Kali ini tvN nggak tanggung-tanggung karena yang digandeng adalah aktor-aktor muda yang sedang naik daun seperti Yo Ah In, Go Kyung Pyo, dan Kwak Siyang. Ada juga Im See Jong yang bergabung dalam drama ini.


3. Unni is Alive


Drama weekend terbaru dari SBS yang berjudul Unni is Alive ini akan mulai tayang pada tanggal 15 April 2017. Berkisah tentang 3 wanita yang memiliki background berbeda yang sama-sama kehilangan orang yang dicintai di waktu yang bersamaan, kemudian mereka bertiga bertemu dan saling membantu melewati masa-masa sulit mereka.
Dalam drama ini akan ada Kim Joo Hyun yang berperan sebagai Kang Ha Ri, Jang Seo Hee yang berperan sebagai Min Duel Re, Oh Yoon Ah yang berperan sebagai Kim Eun Hyang, dan Dalsom yang akan beperan sebagai Yang Dal Hee. Drama Unni is Alive akan tayang sebanyak 50 episode.


4. My Secret Romance


Buat kamu yang bosen dengan drama yang berat, bisa nonton drama My Secret Romance yang dibintangi oleh Sung Hoon dan Song Ji Eun ini. Drama My Secret Romance akan tayang mulai 17 April 2017 di OCN setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini akan bercerita tentang Cha Jin Wook, seorang chaebol yang sering mengejar cinta sebelum akhirnya bertemu dengan Lee Yoo Mi yang mampu mengubahnya. Cha Jin Wook diperankan oleh Sung Hoon dan Lee Yoo Mi diperankan oleh Song Ji Eun.  


5. Man To Man


Drama terbaru Park Hae Jin dan juga drama comeback Kim Min Jung setelah 2 tahun vakum dari layar kaca ini akan tayang mulai tanggal 21 April 2017 setiap hari Jumat dan Sabtu. Drama Man To Man ini, Park Hae Jin akan berperan sebagai bodyguard seorang aktor bernama Yeo Woon Gang yang diperankan oleh Park Sung Woong. Film ini sudah selesai diproduksi,  proses syuting dimulai sejak bulan Oktober 2016 dan mengambil salah satu lokasi syuting di Hungaria. Dalam drama ini akan hadir juga Song Joong Ki sebagai cameo.







Share with your friends

Give us your opinion