Sunghoon Siap Gelar Fan Meet World Tour dan Siap Datangi Indonesia! - My Korean Drama

Juni 02, 2017

Sunghoon Siap Gelar Fan Meet World Tour dan Siap Datangi Indonesia!


Aktor Sunghoon yang baru saja menyelesaikan drama My Secret Romance akan mengadakan fanmeet ke beberapa negara termasuk Indonesia! Buat para penggemar drama My Secret Romance pasti udah nggak sabar buat ketemu oppa super seksi ini, ya? :)

Menurut berita yang dilansir oleh Ten Asia hari ini, Sunghoon mengkonfirmasi bahwa akan mengadakan world tour ke 13 negara sesuai permintaan para fans. Sunghoon yang sebelumnya bermain dalam drama Oh My Venus dan Five Enough, meraih sukses di drama My Secret Romance dengan perannya sebagai Cha Jin Wook. Kesuksesan drama tersebut tak lepas dari chemistry apik yang dibangunnya bersama dengan Song Ji Eun yang berperan sebagai Lee Yoo Mi.





Drama My Secret Romance juga menjadi trending di beberapa negara, karena itu Sunghoon ingin membalas support para fans melalui sebuah fanmeeting agar bisa lebih dekat dengan para fans. Negara-negara yang akan dikunjungi oleh Sunghoon untuk fanmeeting di antaranya Korea, Thailand, Hong Kong, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Philippines, Japan, Singapore, Dubai, USA, dan Canada. Dalam fanmeeting yang akan digelar nanti, Sunghoon menyiapkan banyak kejutan untuk para fansnya, dan menurutnya adalah sebuah kesempatan yang bagus baginya dapat lebih dekat dengan fans dari berbagai negara.

Wow Indonesia masuk ke dalam daftar list world tour Sunghoon! Mengenai jadwal fanmeeting belum ada konfirmasi lebih lanjut.


Share with your friends

Give us your opinion