Gong Yoo Sukses Bikin Baper di Iklan Terbarunya Bersama Tatjana Saphira - My Korean Drama

Agustus 18, 2017

Gong Yoo Sukses Bikin Baper di Iklan Terbarunya Bersama Tatjana Saphira


Gong Yoo terpilih menjadi brand ambasador ASUS Asia - Pacific Region dan fans di Indonesia dikejutkan dengan iklan terbaru ASUS Zenfone 4 dimana Gong Yoo dipasangkan bersama Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira sendiri adalah brand ambasador untuk ASUS Indonesia, namun fans tidak menyangka bahwa Tatjana Saphira akan disandingkan bersama Gong Yoo dalam satu iklan. Dalam iklan tersebut Gong Yoo menunjukkan sosok pacar idaman setiap cewek. Gong Yoo diceritakan sebagai cowok yang jago memasak dan juga main piano, selain itu ada banyak sisi romantis dari Gong Yoo yang dijamin bakal bikin banyak cewek baper.





Begitu video iklan tersebut tersebar viral, banyak yang langsung patah hati dan mengaku iri kepada Tatjana Saphira karena bermain iklan bersama Gong Yoo. Dalam iklan tersebut, Gong Yoo menghitung mundur hari untuk bertemu dengan Miya yang diperankan oleh Tatjana Saphira. Mereka janjian bertemu dan Gong Yoo menunggunya sambil membawakan buket bunga. Masih belum cukup sampai di situ karena ending dari iklan tersebut adalah keduanya berpelukan manis.




Buat fans Gong Yoo, semoga dengan adanya project dengan artis Indonesia kali ini bakal bikin kita semakin dekat juga dengan Gong Yoo oppa, ya ^^




Share with your friends

Give us your opinion