Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon Bergabung Dengan Yoo Seung Ho di Drama I Am Not a Robot - My Korean Drama

September 27, 2017

Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon Bergabung Dengan Yoo Seung Ho di Drama I Am Not a Robot


Chae Soo Bin dan Uhm Ki Joon sudah dikonfirmasi akan membintangi drama MBC I Am Not a Robot. Sebelumnya, Yoo Seung Ho juga dikonfirmasi menjadi pemeran utama.

Drama ini dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini dan akan berjumlah 16 episode. Drama komedi romantis tentang seorang pria yang tidak bisa berpacaran karena alergi dengan manusia. Dia kemudian bertemu dan jatuh cinta dengan wanita yang berpura-pura jadi robot.

Yoo Seung Ho akan berperan sebagai manusia sempurna bernama Kim Min Kyu, ketua perusahaan keuangan terbesar Korea yang mempunyai kelemahan, yaitu alergi terhadap manusia.

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Jo Ji Ah, pengusaha muda yang memiliki EQ (kepintaran emosional) tinggi dan bermimpi bisa membuat sesuatu yang orang butuhkan. Mantan pacarnya bernama Baek Gyun, seorang pencipta robot, memintanya untuk berakting sebagai robot paruh waktu.

Uhm Ki Joon akan berperan sebagai mantan pacar Ji Ji Ah, Hong Baek Gyun, seorang pencipta robot jenius. Di drama, dia diam-diam memciptakan dunia baru AI android robot "Aji3".

I Am Not a Robot diproduseri oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya memproduseri She Was Pretty dan W. Ditulis oleh Kim Sun Mi dan Lee Suk Joon yang juga menulis Shine Or Go Crazy.







Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion