Drama Junho dan Won Jin Ah Akan Tayang di Slot Waktu Baru JTBC - My Korean Drama

September 13, 2017

Drama Junho dan Won Jin Ah Akan Tayang di Slot Waktu Baru JTBC


Mulai Desember, JTBC akan menambah jadwal tayang drama Senin - Selasa untuk pertama kalinya, dan produksi pertama yang  tayang di slot tersebut adalah drama yang dibintangi Junho dan Won Jin Ah.

JTBC mengkonfirmasi bahwa baru-baru ini diskusi internal sudah memutuskan untuk membuka waktu tayang drama baru. Di Desember, selain slot waktu untuk drama Jumat - Sabtu, mereka akan mulai menayangkan drama setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 KST. Rincian mengenai perubahan jadwal program lain akan diberi tahu nanti.

Drama yang akan tayang di slot waktu baru adalah Just in Live. Diproduksi oleh produser Kim Jin Won yang sebelumnya memproduseri The Innocent Man dan Wonderful Days, dan ditulis oleh penulis Yoo Bo Ra yang sebelumnya menulis Secret dan Snowy Road. Drama baru ini dibintangi oleh Junho 2PM dan aktris pendatang baru Won Jin Ah sebagai pemeran utama.

Sumber dari departemen drama JTBC menyatakan, "Kami akan mempunyai kesempatan untuk menayangkan dua drama dalam seminggu mengikuti perubahan terakhir. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan produksi yang menyenangkan dan berkualitas tinggi untuk para penonton."




Sumber: Soompi
- Nok Ense - 

Share with your friends

Give us your opinion