Nichkhun 2PM Jadi Dokter di Drama Korea Perdananya - My Korean Drama

September 06, 2017

Nichkhun 2PM Jadi Dokter di Drama Korea Perdananya


Setelah Taecyeon, Wooyoung, Chansung dan Junho, kali ini giliran Nichkhun turut bermain drama. Nichkhun sebelumnya pernah bermain film di Thailand dan pernah bermain drama di China juga. Personel 2PM yang punya kerlingan maut ini akhirnya akan debut sebagai aktor di Korea.

Nichkhun akan berperan sebagai Joon dalam drama Magic School yang akan ditayangkan di JTBC pada tanggal 11 September mendatang. Nichkhun akan menjadi seorang dokter yang lama tinggal di Amerika yang akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea.

Melalui foto yang dibagikan oleh JYP Pictures, nampak Nichkhun mengenakan jas dokter yang semakin menambah pesonanya. Foto lainnya, Nichkhun tampak membawa sebuah buket bunga di tangannya. Personil 2PM ini memang punya visual yang mempesona.




Dalam drama Magic School selain Nichkhun, ada juga Jinyoung GOT7, Yoon Park, Shin Eun Soo, dan Ryu Seung Soo yang akan turut bermain dalam drama ini.

Nichkhun mengaku sangat nervous saat jalani syuting, tetapi para kru dan pemain lainnya turut membantunya sehingga dia dapat menyelesaikan drama ini dengan baik.

Nichkhun-ssi fighting ^^


Share with your friends

Give us your opinion