Yoon Hyun Min dan Yoon Eun Hye Dalam Tahap Diskusi Bermain di Love Like a Human - My Korean Drama

Desember 19, 2017

Yoon Hyun Min dan Yoon Eun Hye Dalam Tahap Diskusi Bermain di Love Like a Human


Setelah sebelumnya dikabarkan kalau Yoon Eun Hye akan kembali ke layar kaca dengan bermain drama Love Like a Human, Yoon Hyun Min dikabarkan akan menjadi lawan mainnya.

JS Pictures selaku agensi Yoon Hyun Min mengonfirmasi bahwa sang aktor ditawari peran tersebut. Namun, agensi mengatakan, "Dia belum secara resmi memutuskan untuk tampil di Love Like a Human. Drama ini merupakan salah satu dari beberapa drama yang saat ini sedang dipertimbangkan." Begitupun dengan agensi Yoon Eun Hye mengatakan bahwa dia belum mengkonfirmasi peran tersebut.

Love Like a Human akan bercerita tentang wanita (kemungkinan diperankan oleh Yoon Eun Hye) yang bertemu kembali dengan seseorang yang dia cintai setelah dua tahun. Jika Yoon Hyun Min menerima tawaran ini, dia akan memerankan dua peran. Memerankan seorang dokter di sebuah pemukiman yang ditaksir oleh karakter Yoon Eun Hye dan juga seorang robot humanoid yang dilengkapi dengan kecerdasan.

Love Like a Human akan diproduseri oleh Yoon Sang Ho yang sebelumnya memproduseri Saimdang, Light's Diary, dan akan tayang di paruh pertama 2018.











Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion