Drama Korea Terbaru Bulan Januari 2018 - My Korean Drama

Januari 10, 2018

Drama Korea Terbaru Bulan Januari 2018


Annyeong 2018! Welcome drama korea terbaru :)
Awal tahun 2018 ini kita akan disuguhui banyak drama korea baru. Yuk disimak ada drama korea baru apa saja di awal tahun ini.

1. Anthology



tvN menghadirkan drama special terbaru yang dibintangi oleh Shin Eun Soo, aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment, dan One, rapper dari YG Entertainment.
Visual One yang mirip orang Jepang membuat drama ini bernuansa Jepang. Drama Anthology bercerita tentang seorang perempuan yang teringat masa remajanya karena koleksi tulisannya yang dia tulis saat itu. Kisah tentang cinta pertama So Yi (Shin Eun Soo) dengan Ji Hyun (One). Drama spesial yg hanya 1 episode ini tayang tanggal 6 Januari 2018 di tvN.


2. Longing Heart


Kang Shin Woo yang diperankan oleh Lee Jungshin CNBLUE seorang guru matematika ganteng yang nggak bisa melupakan cinta pertamanya. Suatu ketika dia kembali ke masa lalu saat baru bertemu cinta pertamanya. Kang Shin Woo juga bertemu dengan Kang Shin Woo muda yang diperankan oleh Seo Ji Hoon. Perjalanan Kang Shin Woo ke masa lalu untuk memperjuangankan cinta pertamanya. Drama Longing Heart tayang di OCN mulai 8 Januari 2018 sebanyak 8 episode.


3. Not Played


Seorang nenek berumur 60 tahun yang mencari penghasilan tambahan untuk keluarganya dan bekerja sebagai cleaning service di sebuah tempat billiards. Dalam prosesnya akhirnya nenek Na In Sook (Won Mi Kyung) menemukan keahlian terpendamnya dalam bermain billiards.
Drama Not Played tayang di tvN pada tangal 13 Januari 2018.


4. Return



Choi Ja Hye (Go Hyun Jung) seorang pengacara dan Dokgo Young (Lee Jin Wook) seorang detektif, bertemu dan bekerja sama dalam mengungkap kasus pembunuhan yang melibatkan seorang chaebol. Drama ini akan tayang mulai 17 Januari 2018 di SBS sebanyak 32 episode.


5. Cross


Go Kyung Pyo comeback drama dan kali ini akan berperan sebagai seorang dokter yang bertugas di penjara. Go Kyung Pyo ingin membalas dendam atas kematian ayahnya 13 tahun lalu. Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Kang In Kyu dan kali ini akan dipasangkan dengan Jeon So Min yang akan berperan sebagai Go Ji In. Drama Cross akan tayang mulai 29 Januari 2018 di tvN.


6. Mother 



Drama keluarga terbaru tvN yang dibintangi oleh Lee Bo Young ini akan tayang mulai 24 Januari 2018. Lee Bo Young akan berperan sebagai seorang guru bernama Soo Jin. Salah satu muridnya bernama Hye Na (Heo Yool) mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ibunya. Kedekatan Soo Jin dan Hye Na membuat Soo Jin ingin mengangkat Hye Na menjadi putri asuhnya. Drama ini bakal punya banyak adegan sedih sepertinya. Siapin banyak tissu ya kalau nonton :)


7. Radio Romance



Kim So Hyun berperan sebagai seorang wanita dewasa untuk pertama kalinya. Dalam drama kali ini, Kim So Hyun akan berperan sebagai seorang penulis program radio bernama Song Geu Rim. Ibunya mengalami kebutaan dan terbiasa mendengarkan radio bersama ibunya sejak kecil, sehingga mendorong Song Geu Rim untuk bekerja di sebuah radio. Kim So Hyun akan dipasangkan dengan Yoon  Doo Joon. Drama Radio Romance akan tayang menggantikan drama Jugglers pada tanggal 29 Januari 2018 di KBS2.



-pie^^-



Share with your friends

Give us your opinion