Ok Taecyeon Turut Berpartisipasi di Acara Pyeongchang Winter Olympics 2018 "Headliner Show"


Kabar baik buat para fans Ok Taecyeon yang saat ini tengah menjalani wajib militer. Idol sekaligus aktor tampan tersebut akan turut memeriahkan acara Pyeongchang Winter Olympics 2018 "Headliner Show" yang akan diadakan pada tanggal 14 dan 15 Februari 2018 mendatang.

Menurut perwakilan Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan, Ok Taecyeon akan menjadi pembaca acara dalam acara tersebut yang akan dilaksanakan di Gangneung Art Center.
Hari ini, JYP Entertainment juga merilis kabar terbaru bahwa tidak hanya Taecyeon saja yang akan berpartisipasi dalam acara tersebut, tetapi semua member 2PM akan turut tampil.


Para member 2PM sengaja mengosongkan jadwal masing-masing untuk dapat tampil bersama dengan Taecyeon yang saat ini sedang jalani tugas wajib militer. 2PM akan tampil secara gratis tanpa meminta bayaran untuk tampil di acara tersebut. Selain untuk mendukung para atlet yang akan bertanding di Pyeongchang Winter Olympics 2018, 2PM senang dapat berpartisipasi dalam acara nasional tersebut. Selain itu tentunya untuk mengobati rasa rindu para fans yang selama ini mendukung mereka.


Ok Taecyeon Turut Berpartisipasi di Acara Pyeongchang Winter Olympics 2018 "Headliner Show" Ok Taecyeon Turut Berpartisipasi di Acara Pyeongchang Winter Olympics 2018 "Headliner Show" Reviewed by Empie Dubidu on 15.49 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports