Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2018


List drama korea terbaru bulan Maret 2018 :

1. Rich Family's Son


Drama Rich Family's Son akan menggantikan drama Man Who Set the Table dan tayang setiap hari Minggu mulai bulan Maret 2018. Kim Ji Hoon akan berperan sebagai Lee Kwang Jae, seorang anak dari keluarga kaya yang kekanak-kanakan. Suatu hari ayahnya meninggal, dan ternyata almarhum ayahnya memiliki banyak hutang. Lee Kwang Jae harus berjuang membayar hutang-hutang dari ayahnya. Kim Ji Hoon akan dipasangkan dengan Kim Joo Hyun yang akan berperan sebagai Kim Young Ha, seorang gadis yang punya kepribadian ceria yang akan selalu mendukung Lee Kwang Jae.

2. Pretty Sister Who Buys Me Food



Nggak butuh waktu lama buat Jung Hae In kembali ke layar kaca. Setelah sukses dengan drama While You Were Sleeping, Jung Hae In memilih drama Pretty Sister Who Buys Me Food untuk project drama selanjutnya. Sesuai dengan judulnya Pretty Sister Who Buys Me Food, di drama kali ini Jung Hae In akan bermain seorang noona, yaitu Son Ye Jin. Jung Hae In akan berperan sebagai Seo Joon Hee yaitu adik dari salah satu sahabat Yoon Jin A (Son Ye Jin). Awalnya hubungan Yoon Jin A dan Seo Joon Hee hanyalah noona-dongsaeng, tetapi Seo Joon Hee memberikan image yang berbeda setelah sekian lama tidak bertemu. Seorang pria muda yang kekanak-kanakan telah berubah menjadi lebih dewasa dan jadi seorang pria tampan. Drama ini akan menggantikan drama Misty, dan akan tayang di JTBC setiap Jumat & Sabtu.

3. Switch: Change the World



Yang udah kangen sama Jang Geun Suk angkat tangan? Jang Keun Suk siap bikin kalian terpesona di drama terbarunya Switch: Change the World. Dalam drama kali ini Jang Geun Suk dipasangkan dengan Han Yeri yang sebelumnya sukses dengan drama Age Of Youth. Drama Switch: Change the World bercerita tentang seorang pemuda yang pintar bahkan bisa dibilang memliki cukup kepintaran untuk bisa ikut dalam ujian sebagai jaksa, tetapi akhirnya dia tidak menjadi jaksa tetapi memilih untuk menghukum para penjahat dengan caranya sendiri dan melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh para jaksa penuntut umum. Switch: Change the World akan tayang mulai 28 Maret 2018 di SBS menggantikan drama Return.

4. Good Witch



Lee Dae Hae akan memerankan dua karakter dalam drama kali ini. Lee Dae Hae akan memerankan karakter Cha Sun Hee dan Cha Do Hee dimana keduanya adalah anak kembar. Walaupun kembar, keduanya memiliki kepribadian yang berbeda. Cha Sun Hee adalah seorang istri, yang memiliki suami pengganguran yang diperankan oleh Bae Soo Bin sedangkan Cha Do Hee adalah seorang pramugari. Suatu ketika, Cha Do Hee membuat sebuah masalah dan Cha Sun Hee harus menggantikannya sebagai seorang pramugari. Ketika berpura-pura menjadi pramugari, Cha Sun Hee bertemu dengan co-pilot Song Woo Jin yang diperankan oleh Ryu Soo Young dan konflik percintaanpun dimulai. Good Witch akan tayang di SBS mulai 3 Maret 2018 setiap hari Sabtu menggantikan drama Bravo My Life.

5. My Husband Oh Jak Doo



Drama terbaru UEE My Husband Oh Jak Doo akan tayang di MBC mulai 3 Maret 2018. UEE dan Kim Kang Woo akan bercerita tentang kehidupan pernikahan mereka yang awalnya terjadi bukan karena cinta. UEE berperan sebagai seorang wanita single di usia 30an, yang bekerja sebagai seorang produser. Dia sangat bagus dalam hal karir tetapi tidak dalam urusan rumah tangga. Seorang wanita single yang sukses dalam karir bertemu dengan seorang pria yang tinggal di gunung hanya demi untuk mengganti statusnya dari single menjadi menikah agar tidak menjadi bahan omongan orang. Awalnya peran di drama ini ditawarkan kepan Kim Hyun Joo dan Lee Min Jung tetapi mereka menolak tawaran tersebut.

6. That Man Oh Soo



Drama That Man Oh Soo dibintangi oleh Lee Jonghyun CNBLUE dan Kim So Eun. Drama romantis ini akan tayang mulai 5 Maret 2018 di OCN menggantikan drama Short. Drama yang disutradari oleh Lee Cheol Min ini menceritakan tentang sosok Oh Soo, seorang teknisi di bidang IT yang juga mempunyai sebuah kafe. Oh Soo memiliki sebuah serbuk misterius yang bisa memuat seseorang jatuh cinta. Kim Soo Eun berperan sebagai Seo Yoo Ri, seorang polisi yang harus menjadi tulang punggung keluarganya.

7. Live



Drama Live ini termasuk drama yang wajib ditonton karena da banyak aktor dan aktris tenar yang terlibat di drama ini. Dalam drama ini ada Lee Kwang Soo, Jung Yoo Mi, Bae Jong Ok, Sung Dong Il, Jang Hyun Sung, dan Bae Sung Woo. Sutradara untuk drama ini adalah Kim Kyu Tae yang sebelumnya menggarap drama That Winter The Wind Blow dan juga Its Ok, This Is Love. Drama ini berkisah tentang kehidupan susah senang kehidupan polisi disebuah kantor kepolisian. Live akan tayang di tvN mulai 10 Maret 2018 setiap Sabtu dan Minggu.

8. Marry Me Now



Drama ini disutradari oleh Yoon Chang Beom dan akan dibintangi oleh Han Ji Hye serta Lee Sang Woo. Drama medical ini bercerita tentang kehidupan seorang intern disebuah rumah sakit sekaligus kisah cintanya dengan seorang dokter di rumah sakit tersebut. Drama Marry Me akan tayang di KBS2 mulai 17 Maret 2018 setiap Sabtu dan Minggu.

9. Great Seducer


Drama Great Seducer akan dibintangi oleh aktor dan aktris yang sedang naik daun diantaranya, Woo Do Hwan, Kim Min Jae, Joy Red Velved dan Moon Ga Young. Drama ini diadaptasi dari novel Perancis berjudul Pierre Choderlos de Laclos. Great Seducer akan tayang di MBC mulai 12 Maret 2018 setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini bercerita tentang kehidupan kalangan kelas atas, dimana Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) dan Eun Tae Hee (Joy) dipertemukan dalam sebuah permainan berbahaya untuk menemukan cinta sejati.

10. Let's Hold Hands Tightly And Watch The Sunset



Drama keluarga tentang kisah sepasang suami istri yang menghadapi kemelut masalah keluarga, mulai dari masalah ekonomi hingga masalah cinta pertama yang kembali hadir ditengah rumah tangga mereka. Drama ini dibintangi oleh Han Hye Jin dan Yoon Sang Hyun. Episode perdana drama ini akan tayang mulai 21 Maret 2018 di MBC.

11. Are You Human Too


Seo Kang Joon kali ini akan berperan sebagai robot di drama Are You Human Too. Dalam drama ini Seo Kang Joon memerankan Nam Shin, anak dari sebuah keluarga kaya yang memiliki sebuah perusahaan besar. Karena sebuah kecelakaan Nam Shin jatuh koma, dan ibunya yaitu Oh Ro Ra yang diperankan oleh Sung Ryong menciptakan robot yang sangat mirip dengan Nam Shin dan diberi nama Nam Shin III. Gong Seung Yeon akan turut bermain dalam drama ini menjadi seorang body guard bernama So Bong yang bertugas menjaga Nam Shin III. Drama Are You Human Too akan tayang di KBS2 mulai musim semi tahun ini sebanyak 18 episode.

12. My Ahjussi (My Mister)


Drama ini bercerita tentang pertemuan antara seorang pria diusia 40an dan seorang wanita berusia 20an yang diperankan oleh Lee Sun Kyun dan IU. Drama My Mister (My Ahjussi) ini disutradari oleh Kim Won Suk yang sebelumnya menjadi sutradara untuk drama Signal dan Misaeng. Drama yang ditulis oleh Park Hae Young ini akan tayang di tvN mulai 21 Maret 2018 menggantikan drama Mother.

13. A Poem A Day


Drama bergenre medical ini kan tayang di tvN mulai 26 Maret 2018. Lee Yoo Bi dan Lee Jon Hyuk akan menjadi pemeran utama di drama ini. Drama yang tidak hanya bercerita tentang kehidupan seorang dokter tetapi juga terapis, bagian radiologi, perawat hingga anak magang di rumah sakit tersebut.



-pie^^-
Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2018 Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2018 Reviewed by Empie Dubidu on 15.05 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports