Drama Korea Terbaru Bulan April 2018 - My Korean Drama

April 10, 2018

Drama Korea Terbaru Bulan April 2018



List drama korea terbaru bualan April 2018 :



1. The Miracle We Met



Baek Mi Kyung yang sebelumnya menulis skenario untuk drama Strong Woman Do Bong Soon dan Woman of Dignity, kini kembali dengan karya terbarunya yaitu drama The Miracle We Met. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang meninggal karena sebuah kecelakaan, tetapi akhirnya hidup kembali dengan roh orang lain yang merasuki tubuhnya.
Kim Myung Min akan berperan sebagai pria tersebut dan akan menjadi kepala keluarga untuk dua keluarga sekaligus, yaitu suami Sun Hye Jin yang diperankan oleh Kim Hyun Joo dan Jo Yeon Hwa yang diperankan oleh Ra Mi Ran.
Drama The Miracle We Met tayang mulai 2 April 2018 di KBS2, sebanyak 16 episode.

2. Mistress



Drama Mistress akan tayang mulai tanggal 28 April 2018 di OCN menggantikan drama Children of A Lesser God, menceritakan tentang 4 orang wanita yang terlibat dalam sebuah pembunuhan berantai. Drama ini akan dibintangi oleh Han Ga In, Shin Hyun Bin, Choi Hee Seo, Goo Jae Yee.

3. Suits



Yang udah kangen sama Park Hyung Sik angkat tangan? Park Hyung Sik kembali ke layar kaca setelah sebelumnya sukses dengan drama Strong Woman Do Bong Soon. Park Hyung Sik kali ini akan menjadi pengacara muda bernama Go Yeon Woo yang bekerja di sebuah lembaga hukum terkenal di Korea Selatan. Duet Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun di drama ini patut dinantikan banget. Drama ini akan tayang mulai 25 April 2018 di KBS2 menggantikan drama Queen Of Mystery 2.




Share with your friends

Give us your opinion