Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2018 - My Korean Drama

Mei 09, 2018

Drama Korea Terbaru Bulan Mei 2018


List drama korea terbaru bulan Mei 2018 :

1. Sunny Again Tomorrow


Drama Sunny Again Tomorrow dibintangi oleh Seol In A, Ha Seung Ri, Jin Jung Hyung, dan Lee Chang Wook. Seol In A akan menjadi pemeran utama di drama ini dan memerankan peran sebagai Kang Ha Nee, seorang mahasiswa yang awalnya bekerja part time di TV Home Shooping, tetapi kemudian dipecat. Akhirnya ia mendirikan label fashionnya sendiri. Drama Kkorea bergenre melodrama ini mulai tayang pada tanggal 7 Mei 2018 di channel KBS1 setiap hari Senin sampai Jumat sebanyak 120 episode.

2. Wok Of Love (Greasy Melo)


Tak butuh waktu lama untuk Lee Junho kembali ke layar kaca. Setelah drama Just Between Lovers selesai, Lee Junho bulan ini akan segera kembali bermain dalam drama berjudul Wok Of Love atau Greasy Melo bersama dengan Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won. Junho akan berperan sebagai seorang koki bernama terkenal bernama Seo Poong yang berjuang untuk membangun kembali karirnya dari nol. Drama ini akan tayang mulai 7 Mei 2018 di SBS setiap hari Senin dan Selasa.

3. Rich Man



Drama terbaru Suho yang berjudul Rich Man ini akan tayang pada 9 Mei 2018 di MBN dan Dramax. Suho berperan sebagai seorang CEO bernama Lee Yoo Chan dari sebuah perusahaan IT terkenal bernama Next In. Suho dipasangkan dengan Ha Yeon Soo yang berperan sebagi Kim Bo Ra, seorang gadis dari Pulau Jeju yang merantau di Seoul untuk mengejar cita-citanya. Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra akhirnya bertemu dan hidup keduanya pun berubah seketika.

4. Lawless Lawyer



Lee Jun Ki dan sutradara Kim Ji Min dipertemukan kembali dalam sebuah drama berjudul Lawless Lawyer. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Time Between Dog and Wolf pada tahun 2007 silam. Lee Jun Ki akan ditemani oleh Seo Yeji dalam drama kali ini. Lee Jun Ki akan berperan sebagai seorang mantan gangster yang akhirnya menjadi pengacara terkenal. Ia memiliki tingkat kesuksesan tinggi untuk setiap kasus yang dia hadapi. Drama bergenre hukum dan kriminal ini akan tayang di tvN mulai 12 Mei 2018, setiap hari Sabtu dan Minggu.

5. Secret Mother



Drama misteri yang ini akan dibintangi oleh Song Yoon A, Kim So Yeon, Kim Tae Woo, dan Song Jae Rim. Song Yoon A berperan sebagai Kim Yoon Jin, mantan psikiater yang memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya untuk mengurus suami serta anak laki-lakinya. Sebenarnya, Kim Yoon Jin juga mempunyai seorang anak perempuan yang telah meninggal. 
Seorang wanita masuk ke dalam keluarga Lee Yoon Jin, yaitu seorang mentor bagi anak laki-lakinya yang hendak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Tapi ternyata ada banyak misteri mengenai wanita tersebut. Wanita misterius bernama Kim Eun Young tersebut akan diperankan oleh Kim So Yeon. Drama Secret Mother ini siap tayang di SBS mulai 12 Mei 2018.

6. Investigation Couple



Baek Beom yang diperankan oleh Jung Jae Young adalah seorang dokter forensik yang memiliki kepribadian kurang ramah. Walaupun begitu, Baek Beom adalah seorang dokter forensik handal yang telah bekerja selama 10 tahun dan sangat cekatan untuk urusan pekerjaan. 
Baek Beom bertemu dengan Eun Sol yang diperankan oleh Jung Yoo Mi. Keduanya bekerja sama dan menjadi tim yang kompak dalam menyelesaikan masalah. 
Investigation Couple akan tayang di MBC sebanyak 32 episode mulai 14 Mei 2018.

7. Come And Hug Me



Drama ini berkisah tentang Chae Do Jin yang diperankan oleh Jang Ki Yong dan Han Jae Yi yang diperankan oleh Jin Ki Joo, keduanya saling jatuh cinta sewaktu duduk di bangku sekolah ,namun akhirnya harus berpisah secara tragis karena ayah Chae Do Jin yang seorang psikopat telah membunuh kedua orang tua Han Jae Yi. 
Do Jin tumbuh dewasa menjadi seorang polisi sedangkan Jae Yi mengikuti jejak almarhum ibunya menjadi seorang aktris. Karena trauma akan kematian kedua orang tuanya, Jae Yi menderita stres disorder. 
Drama bergenre melodrama ini akan tayang di MBC mulai 16 Mei 2018, disutradarai oleh Choi Joon Bae dan naskah ditulis oleh Lee A Ram. Peran utama di drama ini awalnya ditawarkan kepada Suzy dan Nam Joo Hyuk, tetapi ditolak oleh keduanya.

8. Ms. Hammurabi



Drama Ms. Hammurabi diadaptasi dari novel dengan judul serupa karya Moon Yoo Seok, terbit pada tahun 2015. Drama ini digarap oleh sutradara Kwak Jung Han yang sebelumnya menjadi sutradara untuk drama The K2. 
Ms Hammurabi bercerita tentang seorang hakim pemula yang sangat jujur dan selalu berpegang teguh pada prinsip keadilan tanpa menghiraukan otoritas dari para petinggi. Kim Myung Soo, Go Ara, serta Sung Dong Il akan membintangi drama ini. 
Ms. Hammurabi tayang mulai 21 Mei 2018 di JTBC.

9. About Time



Lee Sang Yoon kembali hadir ke layar kaca dengan drama melo nan romantis, dan kali ini akan didampingi oleh Lee Sung Kyung. Drama About Time bercerita tentang kisah Choi Michaela yang diperankan oleh Lee Sung Kyung, seorang aktris musikal yang memiliki kekuatan misterius yaitu mampu melihat waktu sisa hidup seseorang. 
Drama About Time tayang di tvN mulai 21 Mei 2019, menggantikan drama A Poem A Day. 

10. Handsome Guy and Jung Eum



Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min akan bertemu lagi setelah sebelumnya berakting bersama di Can You Hear My Heart. Keduanya diceritakan sebagai dua manusia dengan kepribadian yang berbeda. Nam Goong Min berperan sebagai Hoon Nam, seorang pria yang sangat menguasai teori tentang cinta, tapi menolak untuk jatuh cinta. Sedangkan Hwang Jung Eum akan berperan sebagai Jung Eum, seorang wanita yang mendamba cinta sejati, tapi memutuskan untuk menyerah karena situasi sulit yang menimpanya. Keduanya akhirnya bertemu dan saling jatuh cinta dengan sangat romantis. 
Handsome Guy and Jung Eum tayang di SBS mulai 23 Mei 2018.

11. Sketch



Dua ahjussi ganteng, yaitu Rain dan Lee Dong Gun, comeback drama bareng dalam satu drama. Rain berperan sebagai seorang detektif bernama Kang Dong Soo, sedangkan Lee Dong Gun berperan sebagai mantan member special forces bernama Kim Do Jin yang berambisi untuk balas dendam atas kematian istrinya yang terbunuh. Di drama ini ada juga Lee Su Bin yang berperan sebagai detektif Yoo Shi Yoon yang memiliki kemampuan untuk melihat kejadian tiga hari yang akan datang. 
Drama Sketch akan menggantikan drama Pretty Noona Who Buys Me Food, tayang mulai 25 Mei 2018 di JTBC.

12. You Drive Me Crazy



Drama spesial MBC ini tayang pada tanggal 7 dan 8 Mei 2018. Tentang dua sahabat yang telah bersahabat selama 8 tahun dan suatu ketika mereka tidur bersama. Keduanya akhirnya jatuh cinta satu sama lain. Drama ini dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho.

13. Parting Left



Drama yang dibintangi oleh Chae Si Ra, Lee Sung Jae, Jo Bo Ah, dan Jun ini akan tayang di bulan Mei, menggantikan drama My Husband Oh Jak Doo di MBC. 
Jo Bo Ah berperan sebagai Jung Hyo yang dihamili pacarnya. Jung Hyo memutuskan untuk tinggal bersama ibu pacarnya sampai bayinya lahir. 


-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion