Jo Jung Suk dan Gummy akan Menikah Tahun Ini - My Korean Drama

Juni 22, 2018

Jo Jung Suk dan Gummy akan Menikah Tahun Ini


Kabar gembira datang dari pasangan Jo Jung Suk dan Gummy, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini.

Dilansir oleh media online di Korea, Jo Jung Suk dikabarkan akan segera menikahi penyanyi Gummy yang sudah dipacarinya selama 5 tahun. Setelah berita tersebut ramai dibicarakan, akhirnya Jo Jung Suk membuat pernyataan resmi dengan membenarkan kabar berita tersebut.

Jo Jung Suk dan Gummy akan menikah pada musim gugur tahun ini. Menurut Jo Jung Suk, tanggal pernikahan mereka belum ditentukan karena masih menunggu pertemuan keluarga kedua belah pihak keluarga.

Jo Jung Suk dan Gummy sempat dikabarkan putus pada awal tahun 2018, namun kabar tersebut dibantah oleh Jo Jung Suk dan menegaskan hubungannya dengan Gummy baik-baik saja.

Saat ini, Jo Jung Suk sedang disibukan dengan syuting film terbarunya, Hit and Run. Pernikahan Jo Jung Suk dan Gummy akan dilangsungkan secara tertutup yang hanya akan dihadiri oleh kerabat dekat dan teman-teman dekat saja.

C-Jes Entertainment selaku agensi Gummy juga ikut angkat bicara mengenai kabar ini. C-Jes Entertainment meminta fans untuk mendukung dan memberikan restu untuk Gummy dan Jo Jung Suk.

Sekali lagi, selamat untuk Jo Jung Suk dan Gummy :)



Share with your friends

Give us your opinion