Jung Hae In dan Kim Go Eun Reunian di Film Yoo Yeol’s Music Album - My Korean Drama

September 14, 2018

Jung Hae In dan Kim Go Eun Reunian di Film Yoo Yeol’s Music Album


Jung Hae In dan Kim Go Eun sebelumnya dipertemukan di drama Goblin, dan kali ini keduanya akan bertemu kembali dalam sebuah film romantis berjudul Yoo Yeol’s Music Album. Setelah mencuri perhatian penonton di drama While You Were Sleeping dan sukses dengan drama Pretty Noona Who Buys Me Food popularitas Jung Hae In semakin meroket.


Jung Hae In akan menjadi pemeran utama dalam film Yoo Yeol’s Music Album, berperan sebagai pria yang selalu optimis dalam hidupnya bernama Hyun Woo sedangkan Kim Go Eun akan berperan sebagai Mi Soo. Hyun Woo dan Mi Soo dipertemukan dalam sebuah siaran radio. Film Yoo Yeol’s Music Album akan digarap oleh sutradara Jung Ji Woo yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Kim Go Eun juga di film Eungyo.

Kim Go Eun menyampaikan bahwa dia sangat bersemangat mengerjakan project filmnya ini dan akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan hasil terbaik. Jung Hae In juga menyampaikan bahwa dia sangat ingin bekerjasama dengan sutradara Jung Ji Woo karena sudah sejak lama mengidolakan sang sutradara.

Film ini sudah memulai proses syuting pada tanggal 1 September 2018 lalu, dan rencana akan tayang tahun depan. 


Kim Go Eun dipertemukan denga Jung Hae In di film romantis, pasti manis banget ya chingudeul :)


Share with your friends

Give us your opinion