Kim Min Suk Debut Menjadi Pemeran Utama di Drama Terbaru KBS - My Korean Drama

September 27, 2018

Kim Min Suk Debut Menjadi Pemeran Utama di Drama Terbaru KBS


Kim Min Suk akhirnya debut sebagai pemeran utama dalam sebuah drama. Kali ini Kim Min Suk akan bermain sebagai pemeran utama dalam drama special KBS berjudul May Reach, May Not Reach. 

Drama May Reach, May Not Reach adalah tentang pertemuan dua atlet curling yang akhirnya menjadi partner. Olahraga curling adalah salah satu cabang olahraga yang meluncurkan batu di atas permukaan es. Seorang bintang baru sekaligus tim nasional Young Joo kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan Sung Chan yang merupakan cinta bertepuk sebelahnya di masa lalu.

Kim Min Suk akan berperan sebagai Sung Chan seorang atlet curling yang memiliki karakter ceria namun juga tsundere. Sung Chan dan Young Joo dipertemukan di team nasional dan menjadi partner untuk curling.

Perlahan tapi pasti, Kim Min Suk mulai merintis karirnya di dunia peran. Sebelumnya Kim Min Suk telah bermain di beberapa drama hits seperti Descendants Of The Sun, Doctors, Defendant dan Because This Is My First Life. Terkait untuk projek drama terbarunya ini Kim Min Suk menyampaikan bahwa dia akan menunjukan sisi unik dari dirinya, melalui peran barunya di drama ini.

Drama May Reach, May Not Reach renacana akan tayang pada 16 November 2018.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion