Lee Jong Suk Dikonfirmasi Bintangi Drama Romance is a Bonus Book - My Korean Drama

September 28, 2018

Lee Jong Suk Dikonfirmasi Bintangi Drama Romance is a Bonus Book


Setelah sebelumnya Lee Jong Suk mengkonfirmasi akan membintangi drama spesial SBS yang berjudul Hymn of Death, kali ini perwakilan pihak YNK Entertainment memberikan kabar terbaru terkait proyek drama yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk sebelum wajib militer.

Lee Jong Suk dikonfirmasi akan membintangi drama Romance is a Bonus Book yang akan tayang awal tahun 2019 mendatang di tvN. Drama ini akan disutradari oleh Lee Jung Hyo dan naskah ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya menulis naskah untuk drama I Need Romance.

Romance is a Bonus Book adalah drama yang berkisah tentang percintaan antara orang yang berusia 30-an. Lee Jong Suk akan memerankan karakter Cha Eun Ho, seorang penulis dan manager editor sebuah penerbit. Cha Eun Ho adalah seorang penulis yang menerbitkan buku pertamanya saat di bangku SMA.

Lee Jong Suk menyampaikan bahwa  dia sangat senang bekerja sama dengan Lee Jung Hyo dan Jung Hyun Jung. Drama ini adalah drama romantis komedi pertama yang akan dibintanginya dan dia ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Saat ini, Lee Na Young sedang ditawarkan untuk membintangi pemeran utama wanita untuk drama ini, tetapi masih mempertimbangkan peran tersebut.



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion