Bintangi Film The Great Battle, Nam Joo Hyuk Flashback Tentang Kariernya


Film The Great Batte akan menjadi debut perdana Nam Joo Hyuk di layar lebar yang membuatnya menjadi salah satu rising star di perfilman Korea. Di film ini, Nam Joo Hyuk bermain bersama para aktor senior yang cukup punya nama di dunia peran seperti Jo In Sung, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, dan lainnya.

Dalam sebuah interview yang dilansir oleh hancinema, Nam Joo Hyuk mengatakan, "Mulai banyak orang yang mengenal saya karena film ini, tapi saya bukanlah aktor yang bagus. Jadi, saya masih harus bekerja keras lagi."
Nam Joo Hyuk termasuk aktor yang cukup lancar jalan kariernya, dan dia menambahkan bahwa itu semua hanya faktor keberuntungan saja. Dia juga selalu meyakinkan dirinya untuk selalu berusaha lebih baik lagi.

Ketika bermain drama, Nam Joo Hyuk mengungkapkan bahwa dia kadang merasakan banyak tekanan. Selain itu, dia bisa secara langsung melihat kritik yang ditujukan kepadanya.
"Stres yang saya rasakan tidak pernah saya biarkan membuat diri saya terpuruk, tetapi saya berusaha untuk menjadikannya pacuan agar tampil lebih baik. Saya ingin menjadi aktor yang memang selalu bekerja keras."

Nam Joo Hyuk juga ditanya apakah dia menyukai sebutan 'the former model.' Menurutnya, memang kariernya diawali dari model dan memang itulah dirinya. Nam Joo Hyuk tampil mempesona di film The Great Battle dan mendapat banyak pujian atas aktingnya. Dia juga bersyukur mendapat banyak dukungan dari para aktor senior sehingga membantunya bisa tampil maksimal di film ini.


Rendah hati banget ya, Nam Joo Hyuk ini. Tetap semangat, ya :)



-pie^^-

Bintangi Film The Great Battle, Nam Joo Hyuk Flashback Tentang Kariernya Bintangi Film The Great Battle, Nam Joo Hyuk Flashback Tentang Kariernya Reviewed by Empie Dubidu on 14.57 Rating: 5

1 komentar

  1. Semangat Nam Joo hyuk! Semoga makin banyak tawaran main film dan drama, sehat terus dan selalu jadi aktor yg rendah hati :*

    BalasHapus

Latest in Sports