Jinyoung GOT7 Mendapat Tawaran Peran di Drama Psychometry Guy



Dirilis oleh Naver hari ini, dikabarkan bahwa Jinyoung GOT7 mendapatkan tawaran peran sebagai pemeran utama untuk drama berjudul Psychometry Guy (judul sementara). Jinyoung debut drama pada tahun 2012 melalui drama Dream High season 2. Selanjutnya, Jinyoung juga membintangi beberapa drama, yaitu My Love Eundong. When a Man Loves, This is My Love, The Legend Of The Blue Sea, dan School of Magic.

Kemampuan akting Jinyoung memang sudah tak diragukan lagi. Sebagai idol yang akhirnya debut sebagai aktor, Jinyoung termasuk idol yang memiliki kemampuan berakting yang cukup baik. Fans sangat bersemangat dengan kabar berita ini karena akhirnya Jinyoung akan debut sebagai pemeran utama.

Pihak JYP Entertainment hari ini menyatakan bahwa Jinyoung sedang mempertimbangkan tawaran peran tersebut. Drama Psychometry Guy bergenre fantasi romantis sekaligus thriller. Jinyoung akan memerankan karakter yang mampu membaca masa lalu.

Psychometry Guy rencana akan tayang awal tahun depan di tvN.


Jinyoung GOT7 Mendapat Tawaran Peran di Drama Psychometry Guy Jinyoung GOT7 Mendapat Tawaran Peran di Drama Psychometry Guy Reviewed by Empie Dubidu on 10.16 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports