Jung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama When the Devil Calls Your Name


Jung Kyung Ho akhirnya menerima tawaran untuk peran di drama terbaru tvN yang berjudul When the Devil Calls Your Name. Jung Kyung Ho sebelumnya juga membintangi drama tvN berjudul Prison Playbook.
Drama When the Devil Calls Your Name adalah drama horor. Karakter Jung Kyungho adalah Ha Lip seorang komposer yang menjual jiwanya kepada iblis demi kesuksesan kariernya.

Ha Lip sukses menjadi seorang komposer dengan royalti tertinggi, namun semua itu bisa terjadi karena dia meminta bantuan dari iblis. Ha Lip menjual jiwanya dengan kontrak selama 10 tahun kepada iblis. Karena suatu hal, Ha Lip membuat perjanjian baru dengan sang iblis, tapi kali ini hidupnya yang dijadikan jaminan.

Untuk bisa membebaskan diri dari perjanjiannya dengan sang iblis, Ha Lip terus berusaha mencari tiga orang yang juga ingin menjual jiwanya kepada iblis.
When the Devil Calls Your Name disutradari oleh Min Jin Ki yang sebelumnya menyutradarai drama Circle. Drama ini rencana akan tayang mulai awal tahun 2019.



Jung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama When the Devil Calls Your Name Jung Kyung Ho Dikonfirmasi Bintangi Drama When the Devil Calls Your Name Reviewed by Empie Dubidu on 12.30 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports