Kim Hyun Joong Siap Tunjukkan Pesonanya di Drama When Time Stopped


Siapa yang sudah nggak sabar menyambut comeback drama Kim Hyun Joong? Melalui teaser yang dibagikan, terlihat Kim Hyun Joong dengan mata sendunya begitu mempesona.




Setelah 4 tahun vakum dari dunia entertainment karena skandal yang menimpanya, Kim Hyun Joong akan kembali ke layar kaca dengan drama fantasi romantis berjudul When Time Stopped. Drama ini adalah drama pre-produksi dan akan tayang mulai 24 Oktober 2018 di KBS W. Syuting drama ini telah dimulai sejak 1 Agustus 2018.

Dalam drama When Time Stopped kali ini, Kim Hyun Joong berperan sebagai Moon Joon Woo yang memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu. Karena suatu hal, Moon Joo Woo kehilangan ingatan, sampai akhirnya bertemu dengan Kim Sun A yang diperankan oleh Ahn Ji Hyun. Joon Woo secara bertahap menemukan makna kehidupan.

Elemen fantasi di drama ini akan cukup signifikan dengan kehadiran In Gyo Jin yang merupakan untusan dewa yang bertugas menemukan orang-orang yang memiliki kemampuan khusus untuk dibawa kepada para dewa.

When Time Stopped akan tayang sebanyak 12 episode. Drama ini disutradarai oleh Kwak Bong Cheol dan naskah ditulis oleh Ji Ho Jin.


Semoga dengan comeback drama kali ini, bisa mengobati rasa kangen kita dengan akting Kim Hyun Joong di layar kaca :)



-pie^^-


Kim Hyun Joong Siap Tunjukkan Pesonanya di Drama When Time Stopped Kim Hyun Joong Siap Tunjukkan Pesonanya di Drama When Time Stopped Reviewed by Empie Dubidu on 10.12 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports