Disebut Sebagai Tipe Ideal Lee Jong Suk, Bagaimana Tanggapan Lee Na Young? - My Korean Drama

November 13, 2018

Disebut Sebagai Tipe Ideal Lee Jong Suk, Bagaimana Tanggapan Lee Na Young?


Melalui sebuah interview dengan media Korea, aktris cantik Lee Na Young menjawab beberapa pertanyaan seputar drama Romance Supplement dan salah satunya adalah tentang kesannya terhadap Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk adalah salah satu penggemar Lee Na Young dan saat ini mendapat kesempatan untuk bermain dalam satu drama bersama idolanya. Lee Jong Suk juga pernah menyebutkan bahwa Lee Na Young adalah tipe idealnya.

Saat ditanya apakah dirinya pernah membahas bersama Lee Jong Suk terkait tentang pernyataan Lee Jong Suk  tersebut, Lee Na Young menyebutkan bahwa dirinya dengan Lee Jong Suk masih berada di tahap awal untuk pendalaman naskah dan masih belum punya banyak waktu untuk berbicara secara lebih dekat.

Istri Wonbin ini juga menambahkan kesan pertamanya bertemu Lee Jong Suk, "Dia adalah pria yang unik dan menarik. Aku bersyukur sutradara dan kru bilang bahwa kami mirip dan sangat serasi sehingga aku bisa menikmati suasana syuting."
Lee Na Young juga mengaku bahwa dia juga adalah salah fans Lee Jong Suk.

Drama Romance Supplement akan mulai tayang pada bulan Januari 2019 mendatang. Drama ini adalah drama comeback Lee Na Young sekaligus drama dengan genre romantis komedi pertama yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk.



Share with your friends

Give us your opinion