Lee Junho Berperan Sebagai Gisaeng Pria Pertama di Joseon Untuk Film Terbarunya


Lee Junho kini masuk ke dalam jajaran rising star yang sedang laris. Junho dikonfirmasi akan bermain dalam film berjudul Gibang Bachelor dan akan dipasangkan dengan Jung Somin. Junho akan kembali ke layar lebar setelah 4 tahun.

Film terakhir yang dibintanginya adalah Memories of the Sword yang tayang pada tahun 201. Semenjak itu Junho disibukan dengan beberapa drama seperti Memory, Good Manager, Rain or Shine dan Wok of Love.

Film Gibang Bachelor bercerita tentang seorang gisaeng pria pertama di era Joseon. Junho akan beperan sebagai Heo Saek, seorang anak gisaeng yang besar di gibang. Gibang adalah sebutan untuk tempat bekerja para gisaeng. Heo Saek adalah sosok pria yang sangat penyanyang dan sangat ramah dengan para wanita.

Heo Saek dipertemukan dengan Hae Won yang diperankan oleh Jung So Min, seorang wanita yang mempunyai pemikiran terbuka dan sedang mencoba mencari cinta sejatinya.

Buat bisa menonton film ini sepertinya harus sedikit bersabar karena baru akan tayang 2019 mendatang. Proses syuting film ini baru dimulai Desember 2018. 



Lee Junho Berperan Sebagai Gisaeng Pria Pertama di Joseon Untuk Film Terbarunya Lee Junho Berperan Sebagai Gisaeng Pria Pertama di Joseon Untuk Film Terbarunya Reviewed by Empie Dubidu on 16.49 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports