Lee Junho Menjadi Seorang Pengacara di Drama Baru tvN


Drama Confession mengangkat cerita tentang seseorang yang tidak dapat di hukum untuk kedua kalinya atas pelanggaran hulum yang sama. Lee Junho akan berperan sebagai Choi Do Hyun, yaitu pria yang tampak lemah tetapi memiliki mental yang kuat. Dia menghabiskan hidupnya sebagian besar di rumah sakit untuk perawatan penyakit jantungnya.

Setelah melakukan transplantasi jantung, Choi Do Hyun mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya tetapi disaat yang bersamaan ayahnya dituntut hukuman mati atas kasus pembunuhan. Choi Do Hyun akhirnya bertekad menjadi seorang pengacara untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah.

Drama ini merupakan garapan dari Kim Cheol Kyu, beberapa drama yang pernah garapnya antara lain adalah Emergency Couple (2014), Chicago Typewriter (2017), dan Mother (2018). Menurut pihak produksi, "Lee Junho memiliki berbagai kemampuan akting, sehingga dia akan dapat menunjukan lebih banyak lagi kemampuan aktingnya di drama Confession ini"

Drama Confession akan tayang mulai bulan Maret 2019. Drama ini bisa jadi adalah drama terakhir Lee Junho sebelum jalani wajib militer.



-pie-



Lee Junho Menjadi Seorang Pengacara di Drama Baru tvN Lee Junho Menjadi Seorang Pengacara di Drama Baru tvN Reviewed by Empie Dubidu on 10.34 Rating: 5

Tidak ada komentar

Latest in Sports