Cha Eun Woo dan Park Ji Hoon Dikabarkan Akan Bintangi Drama Sageuk JTBC - My Korean Drama

Februari 01, 2019

Cha Eun Woo dan Park Ji Hoon Dikabarkan Akan Bintangi Drama Sageuk JTBC


Hari ini diliris oleh media lokal Korea, Cha Eun Woo dan Park Ji Hoon di kabarkan mendapatkan tawaran untuk drama sageuk terbaru JTBC berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency.

Flower Crew: Joseon Marriage Agency bercerita tentang seorang raja yang meminta bantuan sebuah biro jodoh di era Joseon bernama Flower Crew untuk menjaga cinta pertamanya. Drama ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama dan merupakan versi sageuk dari drama Dating Agency: Cyrano.

Menurut Maroo Entertainment, selaku agency dari Park Ji Hoon memberikan pernyataan bahwa drama ini adalah salah satu dari drama yang sedang direview oleh Park Ji Hoon, tetapi masih belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Fantagio Entertainment selaku agency yang menaungi Cha Eun Woo saat berita ini diturunkan masih belum memberikan tanggapan apapun terkait berita yang beredar.

Apabila Park Ji Hoon menerima tawaran peran ini maka ini akan menjadi debut Park Drama Park Ji Hoon setelah Wanna One resmi bubar, sekaligus menjadi drama comeback Cha Eun Woo setelah Gangnam Beauty.

Tunggu update selanjutnya ya :)



-pie^^-

Share with your friends

Give us your opinion