Hyunbin dan Son Ye Jin Reunian di Drama Baru tvN - My Korean Drama

Mei 22, 2019

Hyunbin dan Son Ye Jin Reunian di Drama Baru tvN



Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya mengkonfirmasi akan membintangi drama baru tvN yang berjudul Love's Emergency Landing atau Crash Landing of Love (judul sementara).

Sebelumnya keduanya pernah dipertemukan dalam film The Negotiation, dan kali ini keduanya kembali bertemu di drama baru tvN yang diperkirakan akan tayang pada semester kedua 2019. Drama itu ditulis oleh Park Ji Eun, yang sebelumnya sukses dengan Man From The Star dan The Legend of the Blue Sea. Disutradarai oleh Lee Jung Hyo yang sebelumnya menggarap Good Wife, Life on Mars, dan Romance is A Bonus Book.

Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang chaebol bernama Yoon Se Ri yang diperankan Son Ye Jin yang sedang melakukan paralayang terpaksa harus mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Petugas Korea Utara bernama Ri Jung Hyung yang diperankan oleh Hyun Bin, melindungi juga menyembunyikannya dan akhirnya jatuh cinta.

Ini kedua kalinya Hyun Bin berperan sebagai orang Korea Utara. Dalam film Confedential Assignment, Hyun Bin juga berperan sebagai tentara Korea Utara.

Hyun Bin dan Son Ye Jin beberapa kali diberitakan berpacaran dan membuat fans sangat antusia dengan dipertemukannya mereka di drama ini. Kira-kira siapa nih yang sudah nggak sabar melihat chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin? ^^





Share with your friends

Give us your opinion