Kim Ji Eun Dipasangkan dengan Im Siwan di Drama Stangers From Hell - My Korean Drama

Mei 10, 2019

Kim Ji Eun Dipasangkan dengan Im Siwan di Drama Stangers From Hell


Aktris pendatang baru Kim Ji Eun mendapatkan peran utama pertamanya di drama OCN Strangers From Hell!

Strangers From Hell merupakan drama thriller berdasarkan webtoon terkenal dengan nama yang sama. Itu bercerita tentang orang asing yang tinggal di dormitori yang sama dan kejadian misterius ditemui seorang pria setelah pindah.

Drama ini juga diketahui sebagai drama kembalinya Im Siwan setelah keluar dari wajib militer. Im Siwan akan berperan sebagai Yoon Jong Woo, seorang pria muda yang pindah ke Seoul dari pedesaan untuk pekerjaan barunya. Lee Dong Wook juga dilaporkan telah menerima tawaran drama ini. Kim Ji Eun akan berperan sebagai Min Ji eun, kekasih dari Yoon Jong Woo.

Kim Ji Eun membangun karirnya dengan tampil di drama MBC Children of Nobody (Red Moon, Blue Sun), drama KBS Lovely Horribly dan film The Drug King di tahun 2018. Akan tampil di film Love Live The King bersama Kim Rae Won dan Won Jin Awh yang premier bulan Juni. Tak hanya itu, Kim Ji Eun juga tampil di beberapa MV DAY6 berjudul What Can I Co, I Loved You, dan When You Love Someone.

Kim Ji Eun mengatakan, "Aku senang bisa bergaung dengan para pemain di drama Strangers From Hell dan merupakan sebuah penghormatan bisa bekerja dengan sutradara hebat dan para aktor senior. Aku meminta kalian untuk menunjukkan minat pada drama ini karena aku akan mempersiapkan diri untuk memerankan karakter tersebut dengan baik."

Strangers From Hell dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini.












Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion