Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dipasangkan Untuk Film Baru Berjudul Lightning Ship - My Korean Drama

Mei 27, 2019

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Dipasangkan Untuk Film Baru Berjudul Lightning Ship


Kabar terbaru datang dari Song Joong Ki yang kini sedang mempersiapkan drama barunya Arthdal Chronicles yang akan tayang mulai bulan depan, hari ini diberitakan bahwa Song Joong Ki dikonfirmasi akan membintangi film berjudul Lightning Ship bersama Kim Tae Ri.

Diberitakan juga bahwa Huayi Tencent Entertainment telah menginvestasikan 5 Milyar Won (kurang lebih sekitar 4,2 Juta USD) untuk film ini. Huayi Tencent Entertainment adalah perusahaan joint venture antara Huayi Brothers Media Corporations dengan Tencent Holdings Limited. Huayi Brothers Media Corporations adalah sebuah studio film besar di Tiongkok sedangkan Tencent Holdings Limited adalah sebuah perusahaan IT global dan perusahaan hiburan yang berkantor pusat di Cina.

Lightning Ship adalah film fiksi ilmiah yang berlatar belakang alam semesta. Song Joong Ki, Kim Tae Ridan Jin Seon Kyu dipastikan akan membintangi film ini. Film Lightning Ship akan disutradarai oleh Jo Sung Hee yang sebelumnya menggarap film dari A Werewolf Boy dan Phantom Detective. Film ini menjadi reunian antara sutradara Jo Sung Hee dan Song Joong Ki setelah film A Werewolf Boy.

Film Lightning Ship akan mulai syuting pada bulan Juli. Film ini dijadwalkan tayang perdana di tahun 2020.


-pie^^-



Share with your friends

Give us your opinion