Kim Soo Hyun Pertimbangkan Bintangi Drama tvN Psycho But It's Okay - My Korean Drama

Oktober 18, 2019

Kim Soo Hyun Pertimbangkan Bintangi Drama tvN Psycho But It's Okay


Kim Soo Hyun kemungkinan akan kembali bermain drama!

Kim Soo Hyun dikabarkan akan bintangi drama baru tvN berjudul Psycho But It's Okay yang dijadwalkan tayang di paruh pertama tahun depan.

Keyeast selaku agensi Kim Soo Hyun mengatakan, "Drama tvN Psycho But It's Okay merupakan satu dari drama yang dia pertimbangkan."

Psycho But It's Okay merupakan drama romantis fantasi tentang komunitas pekerja kesehatan di distrik kota psikiatrik dengan biaya hidup 1,8 juta won sebulan dan seorang penulis buku yang memiliki gangguan kepribadian antisosial. Seorang laki-laki yang menyangkal tentang cinta dan seorang wnita yang tidak tau tentang takdir cinta, dan proses  menemukan pasangannya.

Kalau Kim Soo Hyun menerima tawaran ini, dia akan berperan sebagai Moon Kang Tae, komunitas pekerja kesehatan di distrik kota psikiatrik. Moon Kang Tae merupakan laki-laki yang diberkahi dengan segalanya termasuk, tubuh yang bagus, pintar, sabar, simpati ke orang lain, dan masih banyak lainnya. Dia memiliki seorang kakak laki-laki yang menunjukkan gejala autis dan delapan tahun lebih tua darinya.

Psycho But It's Okay akan disutradarain oleh sutradara Park Shin Woo yang sebelumnya menyutradarai Jealousy Incarnate, Encounter dan ditulis oleh penulis Jo Yong.

Akan jadi drama kembalinya Kim Soo Hyun selama hampir 5 tahun setelah drama Producer di tahun 2015. Kim Soo Hyun terakhir menjadi cameo di drama tvN Hotel Del Luna.









Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion