Korea Indonesia Film Festival Kembali Hadir Tahun Ini - My Korean Drama

Oktober 04, 2019

Korea Indonesia Film Festival Kembali Hadir Tahun Ini


Acara seru buat para pecinta film korea kembali hadir tahun ini. Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Korea untuk Republik Indonesia dan dilaksanakan oleh Korean Cultural Center (KCC) Indonesia dan CGV Cinemas ini bertujuan untuk memperkuat kegiatan pertukaran budaya Indonesia dan Korea di Indonesia melalui film.

KIFF tahun ini berlangsung mulai 10 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019. Acara Korea Indonesia Film Festival digelar serentak di 5 kota  yaitu, Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris van Java), Yogyakarta (CGV Jwalk), Surabaya (CGV Marvell City) dan Medan (CGV Focal Point). Sedangkan pre-event show yang akan menayangkan film Sunny dan Bebas pada 9 Oktober di CGV Grand Indonesia.

Akan ada 15 film korea dan 5 film Indonesia yang akan tayang di Korea Indonesia Film Festival 2019. Film The Bad Guys: Reign of Chaos yang disutradarai oleh Son Yong Ho dan dibintangi oleh Kim Sang-joong, Ma Dong-seok dan Kim A-joong akan menjadi pembuka KIFF 2019 pada 10 Oktober. Sementara itu, film Korea unggulan lainnya yang akan diputar selama festival di antaranya Tazza: One Eyed Jack, The Gangster, The Cop the Devil dan Parasite. Sedangkan film Indonesia akan menampilkan antara lain film Bebas, dan Dua Garis Biru.

List film yang akan tayang di KIFF 2019 :


Seperti tahun sebelumnya, untuk dapat menonton film pilihan di Korea Indonesia Film Festival penonton hanya perlu membeli tiket dengan harga special yaitu Rp. 15.000 saja. Pembelian tiket KIFF 2019 bisa langsung dibeli di ticket box.

Mr. Chun Young Pyoung dari KCCI mengatakan semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk menjalin komunikasi dan hubungan diplomatik Korea dan Indonesia yang telah berlangsung selama 50 tahun ini.

Catet tanggalnya jangan sampai ketinggalan buat nonton film favorit kamu, ya :)



Share with your friends

Give us your opinion