Kim Woo Bin Dikabarkan Akan Segera Kembali Berakting Setelah Berjuang Melawan Kanker - My Korean Drama

November 06, 2019

Kim Woo Bin Dikabarkan Akan Segera Kembali Berakting Setelah Berjuang Melawan Kanker


Dilansir dari media online Allkpop hari ini, dikabarkan bahwa Kim Woo Bin akan segera kembali berakting untuk mengobati rasa rindu penggemar lewat sebuah film terbaru.

Kim Woo Bin memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment sejak tahun 2017 untuk fokus dalam pengobatan kanker nasofaring yang dideritanya.

Menurut kabar terakhir kondisi Kim Woo Bin saat ini sudah membaik dan sudah menyelesaikan masa pengobatannya. Sebelumnya telah diberitakan bahwa Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun dikabarkan sedang dalam dikusi untuk film science fiction baru karya sutradara Choi Dong Hoon ini. Tetapi kabar tersebut belum mendapat konfirmasi. 

Sementara itu sutradara Choi Dong Hoon telah mengkonfirmasi pemain lain yang juga akan bermain di film terbarunya yaitu Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri. Rencana film ini akan memulai syuting pada akhir tahun ini atau paling lambat awal tahun depan karena menunggu persiapan pihak produksi.

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Sidus HQ tentang comeback Kim Woo Bin ini, namun fans sudah tidak sabar untuk menyambut kembalinya Kim Woo Bin ke dunia entertainment.




Share with your friends

Give us your opinion