Lee Kyu Hyung & Kim Tae Hee Kemungkinan Bermain Bersama di Drama tvN - My Korean Drama

November 04, 2019

Lee Kyu Hyung & Kim Tae Hee Kemungkinan Bermain Bersama di Drama tvN


Lee Kyu Hyung dan Kim Tae Hee kemungkinan bekerja bersama di drama baru!

Lee Kyu Hyung dipilih sebagai pemeran utama di drama tvN Hello, Mom yang dijadwalkan tayang Februari tahun depan.

Helloo, Mom bercerita tentang seorang ibu yang meninggal dan memulai reinkarnasi selama 49 hari, dan seorang suami yang baru saja memulai kehidupan baru setelah melewati kesedihan karena kehilangan istrinya. Sebelumnya diumumkan bahwa Kim Tae Hee menerima tawaran untuk membintangi drama ini.

Lee Kyu Hyung mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai ahli bedah toraks berpengalaman bernama Jo Kang Hwa. Setelah kehilangan istrinya empat tahun lalu, dia menjadi ayah tunggal sampai dia menikah kembali dua tahun lalu. Meskipun dia terlihat seperti orang yang peduli, dia tidak membatu atau ikut campur campur ketika dibutuhkan.

Wakil dari Lee Kyu Hyung mengatakan, "Lee Kyu Hyung mendapatkan tawaran untuk drama Sabtu - Minggu tvN berjudul Hello, Mom untuk jadi pemeran utama laki-laki dan dia sedang mempertimbangkan tawarannya."

Hello, Mom akan ditulis oleh Kwon Hye Ju yang sebelumnya menulis Go Back Couple dan disutradarai oleh Yoo Jae Won yang menyutradarai The Smile Has Left Your Eyes. Dijadwalkan tayang setelah Crashing Landing on You, drama tvN yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.










Sumber: Soompi


Share with your friends

Give us your opinion