7 Fakta Seru Konser IU di Jakarta - My Korean Drama

Desember 29, 2019

7 Fakta Seru Konser IU di Jakarta


Penyanyi sekaligus aktris cantik IU kemarin (28/12/2019) baru saja menyelesaikan konser perdananya di Jakarta. Konser bertajuk Love Poem in Jakarta ini digelar selama dua hari yaitu tanggal 28&29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Konser perdana IU di Jakarta ini meninggalkan banyak kesan tersendiri untuk IU dan juga para fans.

Yuk simak, hal seru apa saja yang terjadi selama konser berlangsung!

1. IU yang fasih menyapa fans dengan bahasa Indonesia. 

IU membuka konser dengan membawakan lagu berjudul Unlucky dan di lanjut dengan lagu Pallete versi akustik. IU menyapa fans di Jakarta dengan mengucapkan "Apa kabar?", dan melihat antusias fans IU juga menyampaikan "Saya sangat ingin bertemu" dengan menggunakan bahasa Indonesia. IU juga terlihat mempelajari banyak kata dalam bahasa Indonesia seperti "mantul, gokil, kalian terbaik"

2. IU datang ke Indonesia untuk menepati janjinya. 

IU menyampaikan bahwa ada banyak fans yang memintanya untuk datang ke Indonesia melalui komen di Instagram dan IU mengingat pernah mereply salah satu komen tersebut dengan berjanji akan datang ke Indonesia. Dengan bahasa Indonesia yang menggemaskan saat konser IU bilang "Aku menepati janji untuk datang ke sini" dan sukses membuat penggemar terharu.

3. IU takjub fans di Indonesia hafal semua lagunya.

Setelah selesai menyanyikan lagu Autumn Morning, IU sempat menyampaikan kalau lagu tersebut termasuk lagu yang sulit dinyanyikan bahkan oleh orang Korea tetapi fans di Jakarta menyanyikannya dengan sangat bagus dari awal hingga akhir. Tidak hanya itu saja, bahkan hingga lagu terakhir IU masih mengungkapkkan kekagumannya akan fans di Jakarta karna fasih menyanyi bahasa Korea. "Lagu ku termasuk bahasa asing untuk kalian, tapi bagaimana kalian menghafal semua lagu ku?" ungkal IU bangga.

4. IU sempat lupa kalau dirinya konser di luar negeri.

IU menyampaikan kalau suasana konser di Jakarta sangat santai dan bersahabat. Fans di Jakarta selalui merespon apapun yang IU katakan, menyanyi dengan semangat bahkan fanchant yang seru banget. IU mengaku kalau dirinya hampir tidak merasakan bahwa konser tersebut berlangsung di luar negeri. IU merasa konser di negaranya sendiri, dan merasa sudah begitu dekat dengan fans di Jakarta.

5. IU terkesan dengan sambutan fans saat di bandara.

Saat di bandara IU merasa terkesan dengan sambutan hangat para fans. "Di bandara Jak-aena menyambut ku dengan hangat. Aku terharu karena kalian menyamati ku dan team", ungkapnya. IU juga terharu karena Jak-aena kompak menyanyikan Above the Time saat di bandara.

6. IU membawakan medley OST Hotel Del Luna. 

IU membawakan 3 OST Hotel Del Luna yaitu Lean On Me, A Poem Titled You, dan Can You See My Heart. IU sekali lagi tampak takjub karena fans juga jago menyanyi OST drama yang dibintanginya. IU berjanji akan memberikan video para fans di Jakarta yang fasih bernyanyi OST Hotel Del Luna kepada team Hotel Del Luna agar mereka bisa melihat juga antusias fans di Jakarta.

7. Jakarta kota terakhir yang penuh kenangan. 

IU mengungkapkan kalau dirinya juga sangat bersemangat melihat antusias fans. "Ternyata ini lah alasan Jakarta dijadikan kota terakhir di konser kali ini, kalian luar biasa", ungkap IU. Sebagai penutup IU menyampaikan pesannya dengan bahasa Indonesia, "Aku pasti akan kembali, aku cinta kalian. Jangan lupakan hari ini"

Total 27 judul lagu dibawakan IU di konser Love Poem in Jakarta day 1. Konser berlangsung dengan sukses dan meriah :)


credit pict. IME Indonesia


Share with your friends

Give us your opinion