Kim Yo Han Mendapat Tawaran Bintangi Drama School 2020 - My Korean Drama

Januari 13, 2020

Kim Yo Han Mendapat Tawaran Bintangi Drama School 2020


Kim Yo Han dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama School 2020!

Hari ini (13/01/2020) seorang perwakilan industri mengabarkan, "Kim Yo Han yang merupakan member group X1, akan membintangi drama School 2020 sebagai pemeran utama."

Mananggapi berita tersebut, pihak agensi dari Kim Yo Han menyampaikan, "Memang benar Kim Yo Han mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut". Agensi juga menambahkan, "Kim Yo Han telah mendapatkan tawaran untuk beberapa drama lainnya, jadi masih belum ada yang bisa dikonfirmasi."

Drama School 2020 adalah drama kedelapan dalam School Series. Kim Yo Han dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan sebagai Kim Tae Jin, seorang mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea. Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, dia berhenti taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan.

Tawaran peran ini sangat cocok untuk Kim Yo Han dikarenakan Yo Han sebelumnya adalah seorang atlet taekwondo yang akhirnya memutuskan untuk berhenti karena ingin mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi.

Drama ini rencana akan mulai syuting pada bulan Maret 2020.

Share with your friends

Give us your opinion