Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru tvN - My Korean Drama

Januari 14, 2020

Lee Joon Gi dan Moon Chae Won Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru tvN


Lee Joon Gi dan Moon Chae Won akan menjadi pemeran utama drama baru tvN yang berjudul Flower of Evil.



Drama Flower of Evil menceritakan tentang seorang psikopat yang berusaha menyembunyikan masa lalunya kemudian mengganti statusnya.

Flower of Evil adalah sebuah drama yang menegangkan tentang seorang psikopat yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalunya yang kejam dan istrinya yang seorang detektif. Film thriller ini akan menarik, mulai dari kehidupan keluarga yang harmonis hingga adegan kriminal.

Lee Joon Gi akan berperan sebagai Baek Hee Sung, seorang pengrajin logam. Melalui studio kerajinan logamnya, ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya dan menunjukkan dedikasinya sebagai suami dan ayah yang patut dicontoh. Dia nyaman dengan pekerjaan rumah tangga dan pengasuhan anak dan adalah seorang pria tanpa keserakahan, puas dengan apa yang sudah dia miliki. Namun, ia tidak memiliki emosi termasuk kebahagiaan, kesedihan, rasa hormat, kekaguman, simpati, empati, rasa bersalah, atau pertimbangan.

Moon Chae Won akan berperan sebagai istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won.  Kepribadiannya yang mudah penasaran memberinya lebih banyak kegembiraan daripada rasa takut ketika ditempatkan dalam situasi berbahaya. Kegembiraan yang ia terima dari menyelesaikan kasus kejahatan memberinya kepuasan tinggi akan kariernya.

Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Chul Gyu, yang mengerjakan On the Way to the Airport, Chicago Typewriter, dan Mother, dan ditulis oleh penulis skenario Yoo Jung Hee yang menulis Naked Fireman.

Ini akan menjadi drama pertama Lee Joon Gi dalam satu tahun dan lima bulan sejak membintangi Lawless Lawyer. Ini juga akan menjadi yang pertama bagi Moon Chae Won sejak akhir 2018 ketika ia muncul dalam Mama Fairy and the Woodcutter.


Share with your friends

Give us your opinion