Kim Min Jae & Park Eun Bin Kemungkinan Bermain Bersama di Drama Baru - My Korean Drama

Februari 18, 2020

Kim Min Jae & Park Eun Bin Kemungkinan Bermain Bersama di Drama Baru


Kim Min Jae dan Park Eun Bin kemungkinan akan bermain bersama di drama baru!

Dari perwakilan industri melaporkan, "Kim Min Jae dan Park Eun Bin telah dipilih sebagai pemeran utama drama baru SBS berjudul 'Do You Like Brahms?'."

Untuk merespon laporan tersebut, YAMYAM Entertainment selaku agensi Kim Min Jae dan Namoo Actors sebagai agensi Park Eun Bin keduanya berkomentar bahwa artisnya sedang mempertimbangkan tawaran kasting untuk drama tersebut.

"Do You Like Brahms?" merupakan drama tentang para siswa di sekolah musik bergensi dan orang-orang dalam kehidupan mereka. Akan bercerita tentang para siswa belajar, latihan, pertunjukkan dan kompetisi sejak usia yang sangat muda dengan orang tua dan guru yang terobsesi dengan proses ini.

Kim Min Jae mendapatkan tawaran peran sebagai pianis bernama Park Joon Young, yang mulai bermain piano sejak berumur 6 tahun. Dia memenangkan konpetensi terkenal di negaranya sebelum memenangkan kompetensi di seluruh dunia.

Park Eun Bin ditawari peran sebagai Chae Song Ah, mahasiswa jurusan pertunjukan violin. Setelah sebelumnya lulus sebagai jurusan bisnis, dia masuk kembali ke universitas yang sama untuk masuk jurusan musik setelah empat kali mencoba dan dia 7 tahun lebih tua dari teman seangkatannya.

Sutradara Jo Young Min dan penulis Ryu Bo Ri sebelum bermain bersama di drama pendek "Everything and Nothing" akan reuni untuk "Do You Like Brahms?" yang akan tayang pertengahan Juni.











Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion