Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Comeback Drama Setelah 5 Tahun - My Korean Drama

Februari 07, 2020

Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Comeback Drama Setelah 5 Tahun


Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca dengan drama baru berjudul Psycho But It 's Okay.



Pada 7 Februari, tvN mengkonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun akan membintangi drama Psycho But It 's Okay. Meskipun ia telah membuat penampilan cameo singkat di Hotel Del Luna dan Crash Landing on You, namun drama Psycho But It Okay akan menjadi comeback pertamanya sejak drama Produser pada 2015.

Psycho But It Okay akan menceritakan kisah seorang petugas kesehatan di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah tahu cinta karena memiliki gangguan antisosial. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pekerja kesehatan Moon Kang Tae, yang kehilangan orang tuanya dan menjadi seorang anak yang harus menjadi pencari nafkah untuk keluarganya pada usia muda. Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya merawat kakak laki-lakinya, yang menderita autisme.

Psycho But It's Okay akan dipimpin oleh Park Shin Woo, sutradara di balik drama Encounter dan Jealousy Incarnate. Aktris Seo Ye Ji sebelumnya dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk bermain sebagai pemeran utama wanita, dan drama saat ini dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun ini.


Share with your friends

Give us your opinion