Kim Yo Han Ungkap Dukungan Lee Dong Wook Atas Debut Aktingnya - My Korean Drama

Februari 19, 2020

Kim Yo Han Ungkap Dukungan Lee Dong Wook Atas Debut Aktingnya


Kim Yo Han baru-baru ini tampil dalam pemotretan untuk sampul majalah @star1.

Dalam wawancara yang dilakukannya, dia berbicara tentang titik balik utama dalam hidupnya. Dia berkata, “Saya telah menginvestasikan sebagian besar hidup saya untuk olahraga, telah menjadi bagian dari tim taekwondo nasional Korea. Ketika saya mengganti arah tujuan dan menjadi trainee,  ada banyak kecemasan. Saya pikir itu adalah keajaiban bahwa saya menerima begitu banyak cinta melalui Produce X 101."

Kim Yo Han mengungkapkan dirinya masih belum terbiasa ketika para penggemar mengenalinya di jalan, mengatakan, "Saya masih menyesuaikan diri dengan kehidupan sehari-hari setelah debut."

Pada drama School 2020, di mana ia berperan sebagai pemeran utama pria, Kim Yo Han berkata, "Karena saya merasa sangat mirip dengan karakter yang saya perankan dalam drama, saya sebenarnya khawatir." Dia mengungkapkan bahwa setelah berbicara dengan Lee Dong Wook dan mendapatkan beberapa saran tentang akting, dia menjadi jauh lebih tenang tentang proyek barunya.

Lee Dong Wook sendiri dikabarkan masih menjalin hubungan baik dengan para peserta Produce X 101, bahkan karena kedekatan Lee Dong Wook dengan para trainee, Lee Dong Wook masih aktif di group chatnya bersama para peserta Produce X 101.

Lee Dong Wook pun pernah menyatakan kesedihannya dan juga dukungannya kepada para member X1 setelah group tersebut dinyatakan bubar.

Drama School 2020 dijadwalkan tayang pada Agustus tahun ini, hwaiting Kim Yo Han! ^^


-pie^^-


Share with your friends

Give us your opinion