Kim Min Jae Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru SBS Do You Like Brahms? - My Korean Drama

April 13, 2020

Kim Min Jae Dikonfirmasi Bermain di Drama Baru SBS Do You Like Brahms?


Kim Min Jae dikonfirmasi bintangi drama SBS "Do You Like Brahms?"

Agensi sang aktor mengumumkan, "Kim Min Jae telah dikonfirmasi untuk tampil di drama Senin-Selasa SBS 'Do You Like Brahms?' sebagai pemeran utama."

"Do You Like Brahms?" bercerita tentang murid berbakat di sekolah musik bergengsi saat mereka mengejar cinta dan kebahagiaan. Antara mimpi dan kenyataan, mereka masing-masing menghadapi keputusan sulit saat menjalaninya.

Kim Min Jae akan berperan sebagai Park Joon Young, bintang pianis yang sudah mengenal piano sejak berusia enam tahun. Sejak saat iut, dia mendapatkan kemenangan tidak hanya kompetensi penting Korea, tapi juga banyak kompetensi internasional. Meskipun dia sukses sebagai pianis, Park Joon Young berhati lembuh yang selalu memirkirkan orang lain sebelum dirinya, dan dia tidak terlalu berambisi.

Perwakilan dari Kim Min Jae menyatakan, "Kim Min Jae saat ini sedang berusaha semaksimal mungkin, dia berlatih piano sepanjang hari untuk mempersiapkan karakternya sebagai pianis. Kami minta perhatian dan antisipasi untuk kembalinya Kim Min Jae ke layar televisi dengan karakter yang unik dan berbeda."

"Do You Like Brahms?" juga dibintangi oleh aktris Park Eun Bin, yang sudah dikonfirmasi bulan lalu yang akan memerankan seorang pemain biola bernama Chae Song Ah. Drama ini dijadwalkan tayang di paruh kedua tahun ini.














Sumber: Soompi

Share with your friends

Give us your opinion